Berwisata ke Bandung? Ini Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Penginapan Harga 300 Ribuan Bikin Nagih!

Berwisata ke Bandung? Ini Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Penginapan Harga 300 Ribuan Bikin Nagih!

wisata penginapan di Bandung--

DISWAY JOGJA- Bagi kamu yang ingin berlibur ke wisata terbaru 2024 di Bandung dan kawasan sekitarnya, tidak perlu khawatir karena tersedia berbagai penginapan nyaman dan bikin betah. Suasana liburan akan terasa lebih hangat ketika kamu bisa menginap di Bandung.

Berbagai penginapan wisata terbaru 2024 tersedia di Bandung. Harganya juga masih sangat terjangkau, mulai dari 300 ribuan saja.

Kamu bisa menikmati liburan dengan tenang dan nyaman ketika bisa menginap disalah satu penginapan yang ada di Bandung. Fasilitas nya pun sangat menarik sehingga membuat kamu semakin betah ketika berkunjung ke wisata terbaru 2024 di Bandung.

Nah makin penasaran kan apa saja penginapan wisata terbaru 2024 di Bandung? Berikut rekomendasinya :

1. Villa Imah Seniman

Villa ini beralamat di Jl. Kolonel Masturi No.8 Gudangkahuripan, Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Bagi kamu yang ingin menikmati penginapan dengan nuansa tradisional, tempat penginapan yang satu ini cocok sekali buat kamu kunjungi. Khas lokal dengan dikelilingi kawasan hijau mejadi daya tarik sendiri bagi pengunjung. 

Villa ini juga memiliki akses relatif mudah menuju berbagai tempat wisata Bandung, seperti  Observatorium Bosscha, Pasar Apung dan ada juga De’ Ranch. Fasikitasnya pun  tak perlu diragukan lagi. Kolam renang, televisi, dan wifi gratis akan menemani liburan seru di villa ini.

Jangan lupa bawa keluarga dan sahabat kamu untuk pergi berkunjung menginap dan berwisata di sini ya. Untuk harga villa nya yaitu mulai dari Rp 300 ribuan saja.

BACA JUGA : Boyolali Punya! 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Bernuansa Alam Eksotis dan Cocok untuk Healing!

2. The Green Forest Resort

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: