Mulai Rp 100 ribuan, Hotel Wisata Terbaru 2024 Guci? Fasilitas Lengkap, Dijamin Liburan Jadi Betah dan Nyaman!

Mulai Rp 100 ribuan, Hotel Wisata Terbaru 2024 Guci? Fasilitas Lengkap, Dijamin Liburan Jadi Betah dan Nyaman!

Hotel Wisata Terbaru 2024 Guci Tegal--

DISWAY JOGJA - Guci merupakan kawasan wisata yang terletak di Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal Jawa Tengah. Kawasan ini memiliki pemandangan alam yang sangat menakjubkan mata sebagai wisata terbaru 2024.

Kawasan Guci sendiri menjadi objek wisata yang sangat terkenal. Baik wisatawan dari dalam kota maupun luar kota, terkadang juga banyak wisatawan asing yang berkunjung ke guci.

Wisata Guci sendiri terkenal akan pemandian air hangat yang sangat alami. Air Hangat ini merupakan air belerang dari Gunung Slamet.

Terlebih saat liburan Guci menjadi destinasi wisata terbaru 2024. Namun sebagai penunjang tempat wisata, Guci juga memiliki rekomendasi Hotel yang menawarkan para wisatawan.

BACA JUGA : Trip Liburan Hemat? Wisata Terbaru 2024 di Semarang, Beneran Menginap Cuma Rp100 Ribuan?

Dengan view pemandangannya serta dengan harga yang sangat ekonomis. Menjadi salah satu ikonik khas dari penginapan Guci.

Berikut Rekomendasi Hotel di wisata terbaru 2024 Guci

1. Hotel Guci Indah

Hotel ini merupakan salah satu rekomendasi penginapan di wisata terbaru 2024 Guci. Tempat ini berada di Desa Rembul yang berada di kawasan wisata guci.

Tempat penginapan ini menawarkan kesejukan udaranya, fasilitasnya yang lengkap. Hotel ini menjadi salah satu hotel favorit para wisatawan untuk menginap dikawasan guci.

Bukan hanya itu, hotel ini sudah dilengkapi kolam renang air hangatnya yang sangat diburu wisatawan. Dengan cukup membayar sebesar 100 ribuan, wisatawan sudah dapat menginap di tempat wisata terbaru 2024 Guci.

BACA JUGA : Rekomendasi 5 Hotel Murah, Wisata Terbaru 2024 Malioboro! Harga Mulai Rp 125 Ribuan Saja?

2. Hotel Grand Mega Guci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: