5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kepulauan Seribu!! Wajib Dikunjungi Bikin Kamu Kangen Kesana Lagi

5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kepulauan Seribu!! Wajib Dikunjungi Bikin Kamu Kangen Kesana Lagi

5 Rekomendasi Tempat Wisata Populer 2024 Pulauan Seribu yang Wajib dikunjungi Bikin Kamu Susah Move on-disway jogja-instagram.com/pulauseribuofficial

DISWAY JOGJA- DKI Jakarta terkenal dengan kemacetana dan polusinnya, selain itu Jakarta juga mempunyai gugusan pulau bernama Pulau Seribu yang menjadi daya tarik wisata terbaru 2024 akhir – akhir ini. Apalagi pemandangan alamnya yang sangat eksotis dan mengagumkan.

Tidak hanya itu saja air laut biru bening dan pasir putih serta arus ombak yang tenang membuat Kepulauan Seribu menjadi destinasi wisata pantai populer. Banyak wisatawan domestik maupun mancanegara berkunjung ke  Pulau Seribu untuk menghabiskan liburan.

Pesona alam Pulau Seribu yang mampu memikat hati wisatawan untuk terus berkunjung.  Wisata terbaru 2024 Pulau Seribu berada di kawasan Pantai Utara Jakarta.

BACA JUGA : Nggak Membosankan!! 7 Wisata Terbaru 2024 di Jakarta yang Viral dan Hits, Wajib Anda Kunjungi

Untuk bisa sampai ke Pulau Seribu cukup mudah naik kendaraan menuju kawasan Ancol dan naik speed boat untu bisa sampai di pulau yang indah dah eksotis Kepulauan Seribu.

Berikut ini rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 Pulau Seribu paling populer :

1. Pulau Pramuka

Tempat wisata populer di Kepulauan Seribu adalah Pulau Pramuka. Pulau ini memiliki daya tarik keindahan bawah laut yang sangat indah pengunjung dapat melakukan snorkeling melihat secara langsung biota laut seperti terumbu karang dan berbagai jenis ikan.

Salah satu yang menjadi dayatarik Pulau Pramuka adalah edukasi tempat penangkaran penyu tempat ini tidak akan terlewatkan saat pengunjung datang ke Pulau Pramuka. Pengunjung dapat melihat berbagai penyu yang masih kecil dan dewasa.

2. Pulau Tidung

Salah satu destinasi favorit para wisatawan ketika berlibur ke wisata terbaru 2024 Pulau Seribu adalah Pulau Tidung. Salah satu tempat ikonik Pulau Tidung adalah jembatan kayu yang menghubungkan pulau tidung besar dan tidung kecil.

Jembatan tersebut memiliki panjang 800 meter diberi naman jembatan cinta. Pengunjung yang datang ke Pulau Tidung akan disuguhkan dengan keindahan laut birunya dan pasir putih yang lembut.

Bagi kamu yang suka menikmati matahari terbenam cocok untuk datang ke Pulau Tidung keindahanya sangat memukau.

3. Pulau Harapan

Wisata terbaru 2024 Pulau Harapan dikenal sebagai memiliki biota laut yang masih terjaga, terdapat ratusan terumbu karang yang masih menghiasi bawah laut Pulau Harapan.

Di Pulau Harapan pengunjung dapat menikmati keindahan alamnya yang sejuk dilengkapi dengan jembatan gantung yang dibuat dari kayu.

BACA JUGA : Kece Badai!! 5 Wisata Terbaru 2024 di Jakarta Spot Instagramable, Cocok Buat Selfie-selfie

Sesuai dengan namanya yaitu Pulau Harapan, pengunjung benar-benar akan mendapatkan keindahan laut sesuai dengan harapan.

Banyak Pengunjung yang ingin berenang untuk menikmati keindahan biota di bawah laut Pulau Harapan.

4. Pulau Pari

Pulau Pari merupakan salah satu pulau wisata terbaru 2024 terpopuler di Pulau Seribu adalah Pulau Pari yang sering dikunjungi para pengunjung dari berbagai kota.

Pulau Pari mempunyai hamparan pasir yang putih dan kehijauan. Terdapat pulau-pulau kecil di pulau Pari yang berwana hijau dan pemandanya yang masih asri semakin memanjakan mata.

Terdapat aktivitas yang bisa pengunjung lakukan di Pulau Pari salah satunya snorkeling, watersport, diving, bersepeda mengelilingi pulau dan menanam bakau.

5. Pulau Pelangi

Destinasi tempat wisata selanjutnya yang ada di Pulau seribu adalah Pulau Pelangi. Pulau ini menjadi pilihan para turis asing untuk berlibur menikmati keindahan alam.

Ciri khas dari Pulau Pelangi adalah banyaknya pepohonan di sekitar pulau sehingga menambah kesejukan dan nyaman. Memiliki pasir putih yang landai mengelilingi pulau sangat cocok untuk bersantai.

BACA JUGA : Mengupas Sejarah dan 4 Fakta Unik Masjid Istiqlal Jakarta yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Tidak lupa juga dengan beriunya air laut yang jernih menjadi incaran para pengunjung untuk melakukan snorkeling, diving, dan watersport.

Pulau Pelangi menjadi tempat yang cocok untuk kegiatan wisata healing dan staycation. Bagi pengunjung yang akan bermalam di Pulau Pelangi tersedia resort dengan fasilitas lengkap.

Itu dia beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 berupa Pantai di Kepulauan Seribu yang populer semoga bisa masuk ke daftar tempat wisata kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: