Nggak Membosankan!! 7 Wisata Terbaru 2024 di Jakarta yang Viral dan Hits, Wajib Anda Kunjungi

Nggak Membosankan!! 7 Wisata Terbaru 2024 di Jakarta yang Viral dan Hits, Wajib Anda Kunjungi

7 Wisata Terbaru di Jakarta yang Viral dan Hits, Wajib Dikunjungi Tahun 2024!--

DISWAY JOGJAJakarta gak ada habisnya!  Selalu saja ada tempat wisata terbaru yang bikin penasaran dan hits di kalangan anak muda. Buat kamu yang pengen update dan kekinian, wajib banget nih cobain 7 wisata terbaru 2024 di Jakarta yang lagi viral dan hits ini. Dijamin, feed Instagram kamu bakalan makin kece badai!

Berikut ini 7 rekomendasi wisata terbaru 2024 di Jakarta yang wajib dikujungi:

1.   Taman Impian Jaya Ancol

Wisata terbaru 2024 ini selalu menghadirkan wahana baru yang seru dan menarik. Salah satu yang terbaru adalah Ocean Dream Samudra yang menghadirkan berbagai pertunjukan satwa laut yang menakjubkan.

Gak cuma itu, di wisata terbaru 2024 ini kamu juga bisa berenang dan bermain air di Atlantis Water Adventures yang seru dan menyenangkan. Tak heran jika wisata terbaru ini selalu ramai dikunjungi baik wisatawan didalam maupun diluar kota.

BACA JUGA : Kece Badai!! 5 Wisata Terbaru 2024 di Jakarta Spot Instagramable, Cocok Buat Selfie-selfie

2.   MoJA Museum

Wisata terbaru 2024 ini merupakan museum kekinian ini wajib banget dikunjungi buat kamu yang pecinta seni dan fotografi. Apalagi bagi kalngan muda yang ingin berfoto berlatar belakang seni yang akan menambah kesan estetik, wisata terbaru ini ccok untuk dikunjungi.

MoJA Museum menghadirkan berbagai pameran seni interaktif yang unik dan kreatif. Gak cuma itu, di wisata terbaru ini kamu juga bisa belajar tentang sejarah dan budaya Indonesia dengan cara yang seru dan menyenangkan.

3.   Hutan Kota GBK

Gak perlu jauh-jauh ke alam bebas, di tengah kota Jakarta pun kamu bisa merasakan wisata terbaru 2024 dengan sensasi hutan yang asri dan sejuk. Hutan Kota GBK yang baru dibuka ini menghadirkan suasana hutan tropis yang lengkap dengan pepohonan rindang, danau buatan, dan berbagai spot foto instagramable.

Cocok banget nih buat kamu yang pengen healing dan refreshing di tengah kesibukan kota. Wisata terbaru ini sangat cocok dikunjungi saat akhir pekan bersama keluarga, teman, atau pasanagan.

BACA JUGA : 6 Wisata Terbaru 2024 Lembang Jawa Barat! Ramah Dikantong, Wajib Dikunjungi Untuk Liburan

4.   Jakarta Aquarium & Safari

Destinasi wisata edukasi ini cocok banget buat kamu yang ingin membawa keluarga dan anak-anak. Di wisata terbaru 2024 ini, kamu bisa melihat berbagai jenis hewan laut dan darat dari seluruh dunia.

Gak cuma itu, kamu juga bisa mengikuti berbagai program edukasi dan petualangan seru yang disediakan. Dijamin liburan bersama keluarga dan anak akan lebih menyenagkan dan seru. Tak hanya bersama keluarga, wisata terbaru ini cocok dikunjungi bersama teman ataupun pasangan.

5.   Urban Farm PIK 2

Tempat wisata kekinian ini menawarkan suasana pedesaan yang asri dan tenang. Di wisata terbaru ini, kamu bisa belajar tentang pertanian, berkebun, dan berbagai kegiatan alam lainnya.

Gak cuma itu, kamu juga bisa mencicipi berbagai kuliner khas pedesaan yang lezat dan segar. Dijamin liburan mu akan sangat seu dan menyenangkan bersama keluarga, teman, ataupun pasangan.

6.   Skywalk Senayan Park

Jembatan penyeberangan orang (JPO) ini bukan sembarang JPO. Skywalk Senayan Park menghadirkan desain yang unik dan instagramable dengan pemandangan kota Jakarta yang indah.

Di wisata terbaru ini, kamu bisa berfoto-foto dengan background gedung-gedung pencakar langit yang megah. Tak heran jika anak muda berbodong-bondong untuk berfoto di tempat wisata terbaru ini.

BACA JUGA : Bogor dengan Biaya Murah: 4 Hotel Murah di Bogor Jawa Barat Mulai 80 Ribuan yang Bikin Liburan Makin Seru!

7.   Setu Babakan Betawi

Tempat wisata budaya ini menawarkan suasana Betawi yang kental dan autentik. Buat kamu yang ingin mengetahu sejara dan budaya Betwai, wisata terbaru 2024 ini akan sangat cocok dikunjungi.

Di sini, kamu bisa melihat berbagai rumah adat Betawi, pertunjukan seni tradisional, dan mencicipi kuliner khas Betawi yang lezat.

 

Nah, itu dia 7 wisata terbaru 2024 di Jakarta yang viral dan hits wajib dikunjungi. Tunggu apa lagi? Ayo buruan ajak teman-teman dan keluarga kamu untuk berlibur ke tempat-tempat wisata keren ini!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: