Kece Badai!! 5 Wisata Terbaru 2024 di Jakarta Spot Instagramable, Cocok Buat Selfie-selfie

Kece Badai!! 5 Wisata Terbaru 2024 di Jakarta Spot Instagramable, Cocok Buat Selfie-selfie

Wisata Terbaru di Jakarta--Foto by @mojamuseum

DISWAY JOGJA - Ada banyak tempat wisata terbaru 2024 dan menarik di Jakarta selain Monas. Kota ini punya banyak destinasi seru yang bisa membuat liburanmu jadi lebih berwarna. 

Jakarta, sebagai Ibu Kota, memiliki daya tarik modern dan kekinian yang mengagumkan. Di tengah kesibukan kota, masih ada banyak tempat wisata terbaru 2024 yang menyegarkan pikiran.

BACA JUGA : Rekomendasi wisata Kuningan tahun 2024, cocok untuk langsung dikunjungi, harga tiket terjangkau.

Berikut adalah rekomendasi 5 tempat wisata terbaru 2024 yang sedang hits di Jakarta tahun ini :

1. Atlantis Water Adventure

Di tempat wisata terbaru ini, Anda bisa menikmati berenang sambil menikmati wahana seluncur air. Terdapat delapan jenis kolam air yang akan membuat liburan Anda semakin seru.

Anda dapat menemukan Atlantis Water Adventure di Taman Lumba-lumba No.7, Ancol, Kec. Pademangan, Jakarta Utara. 

Tempat ini buka dari Senin hingga Jumat pukul 09.00-15.30 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-17.30 WIB. Harga tiket masuknya adalah Rp70 ribu per orang. 

2. Moja Museum

Moja Museum memiliki tiga tempat menarik, yaitu Roja by Moja, Moja Pantjoran, dan Moja Mart. Ketiga tempat ini menawarkan berbagai aktivitas yang seru dan sedang populer. 

Ada banyak spot yang cocok untuk berfoto di media sosial yang disukai oleh anak muda.

Roja by Moja berlokasi di Kompleks Gelora Bung Karno Main Stadium, Jalan Gerbang Pemuda No. 1, Gelora, Jakarta. Di sini, kamu bisa bermain roller skate, lukis-lukisan, dan bermain golf.

Wisata terbaru ini berada di kawasan PIK, Pantjoran, Jl. Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Seperti Roja by Moja, tempat ini menawarkan keseruan bermain roller skate dan banyak spot untuk berfoto yang kekinian. 

Kamu juga bisa mencoba melukis dengan efek glow in the dark.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: