Viral! 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Tegal, Pemandangan Eksotis, Banyak Spot Instagramable

Viral! 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Tegal, Pemandangan Eksotis, Banyak Spot Instagramable

tegal kota bahari--

DISWAY JOGJA- Inilah rekomendasi wisata terbaru 2024 di Tegal dengan budget murah dan lagi hits di tahun 2024. Menyajikan pemandangan yang eksotis dan cocok untuk berswafoto bersama keluarga maupun sahabat tentunya dengan spot foto yang instagramble

Ngomongi soal Tegal, pasti yang terlintas dibenak kita yaitu warteg alias “Warung Tegal” dan Bahasa dialek ‘’Ngapak”-nya yang sangat unik. Namun jangan salah, Tegal ternyata memiliki banyak wisata terbaru 2024 yang sedang menjadi hits dan sangat instagramble.

Jika kamu sedang mencari destinasi wisata terbaru 2024 di Tegal yang hits dan punya banyak spot foto yang instagramable, artikel tepat sekali sebagai rekomendasi.

1. Obyek Wisata Guci

 

Wisata Guci  merupakan salah satu objek wisata di Tegal yang sedang naik daun, menawarkan pesona alam dengan khas daerah pegunungan tropis. Lokasinya berada di jalan Objek Wisata Guci, Kalengan, Sigedong, Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah.

Wisata Guci adalah pemandian air panas yang sumbernya langsung berasal dari kaki Gunung Slamet. Pemandangan alamnya akan membuat mata kamu lebih jernih dan pikiran lebih segar. Tidak heran jika tempat ini menjadi salah satu ikon wisata di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

BACA JUGA : Rekomendasi wisata Kuningan tahun 2024, cocok untuk langsung dikunjungi, harga tiket terjangkau.

Nah untuk harganya pastinya aman dikantong dong,  untuk masuk ke Wisata Guci kamu hanya perlu merogoh kocek Rp. 5000 untuk dewasa dan Rp. 4.500 untuk anak-anak pada hari biasa. 

Sedangkan saat akhir pekan, harga tiketnya adalah Rp. 7000 untuk dewasa dan Rp. 6.500 untuk anak-anak. Sangat murah bukan?

2. Waduk Cacaban

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: