Cek Dulu Bos!! Mobil Baru BMW 320i yang Irit Bahan Bakar, Begini Spesifikasi, Fitur dan Performanya

Cek Dulu Bos!! Mobil Baru BMW 320i yang Irit Bahan Bakar, Begini Spesifikasi, Fitur dan Performanya

Spesifikasi, fitur dan performa mobil baru BMW 320i--

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis Steptronic Sport 8-percepatan yang disalurkan ke roda belakang (RWD).

Tak heran jika penyaluran tenaga pada mobil ini terasa enteng dan mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman serta menyenangkan.

Untuk kemampuan akselerasinya, mobil baru ini kabarnya mampu menempuh jarak 0-100 km/jam dalam waktu 7,1 detik saja.

Tidak hanya unggul dalam hal performa mesin saja, konsumsi bahan bakar BMW 320i Dynamic juga kabarnya tergolong irit di kelasnya.

Untuk pemakaian dalam kota, konsumsi bahan bakar dari mobil baru ini rata-ratanya adalah sekitar 10,5 km/liter dengan kecepatan rata-rata 25 km/jam.

Sedangkan, konsumsi bahan bakar untuk pemakaian luar kota menggunakan jalan tol sejauh 40,1 km dengan kecepatan rata-rata 71,8 km/jam yaitu sekitar 20,3 km/liter.

Harga Mobil Baru BMW 320i Dynamic

Resmi diluncurkan di Indonesia pada akhir tahun 2021 lalu, BMW 320i Dynamic saat itu dibanderol dengan harga off-the-road sebesar Rp799 juta.

Ini jauh lebih murah dibandingkan dengan BMW 320i Sport yang dijual seharga Rp849 saat perilisannya pada akhir tahun 2019.

Namun, sayangnya saat ini Kamu sudah tidak bisa membeli mobil sedan mewah entry-level BMW ini dalam kondisi baru karena unitnya sudah tidak tersedia pada website resminya.

Meskipun begitu, Kamu bisa membeli mobil ini dalam kondisi bekas dengan harga yang tentunya lebih murah. Adapun harga BMW 320i Dynamic bekas dibanderol sekitar 665 juta hingga 875 juta rupiah.

Itulah ulasan mengenai mobil baru BMW 320i Dynamic lengkap dengan spesifikasi, eksterior dan juga fitur canggih yang ada didalamnya, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: