Cek Dulu Bos!! Mobil Baru BMW 320i yang Irit Bahan Bakar, Begini Spesifikasi, Fitur dan Performanya

Cek Dulu Bos!! Mobil Baru BMW 320i yang Irit Bahan Bakar, Begini Spesifikasi, Fitur dan Performanya

Spesifikasi, fitur dan performa mobil baru BMW 320i--

Bagian gril ini juga dilengkapi dengan aksen krom, memberikan tampilan yang modern dan agresif.

Di bagian bawah gril, terdapat bumper yang didesain sedemikian rupa untuk menonjolkan elemen dinamis dan sporty untuk meningkatkan daya tarik visual utamanya pada bagian fascia mobil.

Tak hanya itu, bagian lampu depan juga dirancang dengan detail yang presisi menggunakan teknologi LED, menciptakan estetika modern dan tentunya visibilitas yang baik bagi pengemudi ketika berkendara.

Beralih ke tampak samping, mobil generasi ke-7 dari BMW seri 3 ini memiliki garis-garis bodi yang tegas dan proporsional.

Terdapat aksen trim hitam pada bagian jendela dan roofline bergaya meruncing yang memberikan kesan sporty.

Sementara itu, untuk kaki-kakinya menggunakan velg berukuran 17 inci dengan desain sporty yang elegan.

Pada bagian belakang, BMW 320i Dynamic mengadopsi desain yang tampak identik dengan lini model BMW seri 3 (G20) lainnya.

Kesan sporty dan elegan masih sangat terasa. Selain itu, fungsi bagasi pada mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur automatic power tailgate dengan contactless opening and closing.

Interior Mobil Baru BMW 320i Dynamic

Tak hanya menarik dari tampilan luar saja, interior BMW 320i Dynamic juga tidak perlu diragukan lagi kemewahannya.

Mobil sedan sport buatan Eropa ini memiliki interior yang mencerminkan kombinasi antara kenyamanan dan kecanggihan, sehingga menciptakan ruang kabin untuk berkendara yang mewah dan fungsional.

BACA JUGA : Ini Daftar 10 Mobil Baru Paling Mahal di Dunia yang Dibanderol dengan Harga Selangit, Ini Dia Daftarnya!

Bagian dashboard dirancang secara presisi dan lekat dengan kesan mewah berkat sentuhan material Sensatec leather dan black gloss yang mendominasi area dashboard hingga ke trim pintu.

Sejumlah fitur pengontrol di area dashboard juga dikelompokkan ke dalam panel yang terstruktur dengan jelas sehingga dapat meningkatkan konsentrasi dan fokus pengemudi selama berkendara.

Di sisi lain, jok pengemudi dan penumpang dilapisi oleh material premium berupa bahan kulit Vernasca untuk memberikan sentuhan mewah dan elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: