Cek Dulu Bos!! Mobil Baru BMW 320i yang Irit Bahan Bakar, Begini Spesifikasi, Fitur dan Performanya

Cek Dulu Bos!! Mobil Baru BMW 320i yang Irit Bahan Bakar, Begini Spesifikasi, Fitur dan Performanya

Spesifikasi, fitur dan performa mobil baru BMW 320i--

Desain jok dirancang ergonomis dengan mengadopsi gaya sporty untuk mendukung kenyamanan.

Tidak ketinggalan, pengaturan elektrik dan fitur penyimpanan memori posisi duduk juga disematkan untuk menambah kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang.

Fitur Mobil Baru BMW 320i Dynamic

Kehadiran sejumlah fitur dengan teknologi canggih tentu bukanlah hal baru yang ada pada jajaran mobil BMW, termasuk salah satunya BMW 320i Dynamic.

BACA JUGA : Ternyata Begini !! Interior Mobil baru Suzuki Fronx Small SUV Hadir Dengan Fitur Yang Canggih dan Nyaman

Untuk kebutuhan hiburan, terdapat layar head unit berukuran 10,25 inci yang didukung oleh BMW OS 7.0.

Sistem hiburan tersebut sudah dilengkapi dengan fitur Gesture Control, Voice Control “Hello, BMW”, bluetooth/WiFi interface, dan Apple CarPlay Wireless.

Di sisi lain, BMW 320i Dynamic juga dilengkapi dengan sejumlah fitur keamanan dan keselamatan yang cukup lengkap dan terbaik di kelasnya.

Sebut saja misalnya fitur Dynamic Stability Control (DSC) termasuk Cornering Brake Control (CBC), Automatic Stability Control (ASC), Dynamic Brake Control (DBC), Electronic Differential Lock Control (EDLC), Dynamic Traction Control (DTC), hingga ISOFIX.

Selain itu, ada juga sejumlah fitur keselamatan dengan bantuan sensor, seperti Lane Departure Warning, Lane Change Warning, Collision Warning, Pedestrian Warning, dan City Brake.

Performa Mobil Baru BMW 320i Dynamic

Performa mesin yang ditawarkan oleh mobil BMW 320i Dynamic adalah salah satu aspek yang menjadikannya sebagai salah satu pilihan yang menonjol di segmen sedan mewah saat ini.

Di atas kertas, BMW 320i Dynamic dibekali oleh jantung pacu yang sama seperti pada BMW 320i Sport, yaitu mesin bensin berkapasitas 1.988 cc 4-silinder segaris dengan bantuan BMW TwinPower Turbo.

BACA JUGA : Saatnya Tampil!! Mobil Baru Honda Brio RS 2024 Hadir Dengan Desain Yang Sporty dan Performa Tangguh

Mesin ini diklaim mampu menyuguhkan tenaga sebesar 184 hp pada putaran 5.000-6.000 rpm dan torsi puncak hingga 300 Nm pada putaran 1.350-4.000 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: