8 Rekomendasi dan Harga Setrika Uap Philips, Mulai Dari Rp 200 Ribuan Nyertika Langsung Licin!

8 Rekomendasi dan Harga Setrika Uap Philips, Mulai Dari Rp 200 Ribuan Nyertika Langsung Licin!

Harga Setrika Uap Philips--

DISWAY JOGJA - Setrika uap merupakan alat praktis yang menggunakan panas dari uap air untuk membuat pakaian menjadi rapi dan kering. Merek setrika uap yang popular yakni dari Philips, Banyak orang yang belum tahu mengenai Harga Setrika Uap Philips ini.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Setrika Philips Terbaru, Desain Kekinian Menjadikan Pakaian Rapi, Higienis, dan Bebas dari Bau!

Kelebihan setrika uap dari philips meliputi kemudahan penggunaan, kemampuannya membuat pakaian cepat licin, dan fleksibilitas penggunaannya. Jika kamu sedang mencari setrika uap merek philipis disini saya akan memberikan rekomendasi dan Harga Setrika Uap Philips.

1. Philips 3000 Series STH3010/70

Rekomendasi Harga Setrika Uap Philips yang pertama ini bisa kamu dapatkan mulai Rp 535.000. Untuk kamu yang sering bepergian namun tetap ingin tampil rapi, Philips 3000 Series STH3010/70 adalah solusinya.

Harga Setrika Uap Philips ini sebanding dengan fitur yang dibawakannya yakni menawarkan genggam yang ringkas dan bisa dilipat, setrika ini sangat praktis untuk penggunaan sehari-hari tanpa perlu meja setrika besar.

Dengan daya listrik 1000 watt, uap pada setrika genggam ini memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh 99,9% bakteri dan 100% tungau debu. 

Selain menyegarkan kembali pakaian, setrika ini membantu menghilangkan bau tidak sedap, sehingga kamu dapat mencuci baju lebih jarang. Cocok untuk pasangan yang suka traveling!

2. Philips EasySpeed Plus GC2145/25 

Mencari setrika uap dengan semburan uap yang power-ful? Philips EasySpeed Plus GC2145/25 siap memenuhi kebutuhanmu. Dengan tapak setrika keramik yang kuat, setrika ini mampu meluncur dengan lembut di atas berbagai jenis kain. 

Semburan uap yang terus-menerus dan kuat membantu menghilangkan kusut membandel. Dengan daya listrik 1200 watt, Philips EasySpeed Plus GC2145/25 memberikan pengalaman setrika yang efisien dengan harga yang tetap terjangkau.

Harga Setrika Uap Philips ini Mulai dari Rp 365.000

BACA JUGA:8 Rekomendasi Setrika Terbaik 2023: Hasil Rapi, Mudah Digunakan, dan Ramah Dikantong

3. Philips Featherlight Plus GC1424/45

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: