Ini Dia! 5 Rekomendasi Merek Setrika Murah,Berkualitas dan Hemat Listrik 2023

Ini Dia! 5 Rekomendasi Merek Setrika Murah,Berkualitas dan Hemat Listrik 2023

setrika--palpres.disway.id

DISWAY JOGJA- Setrika menjadi salah satu alat eltronik yang memiliki manfaat yang sangat besar bagi para ibu rumah tangga. Setrika dapat digunakan untuk membuat pakaian yang anda pakai agar lebih rapi dan memberikan kesan yang sangat elegan ketika anda menggunakan pakaian sehabis disetrika. 

 

Saat ini banyak sekali merek setrika yang memberikan sebuah terobosan baru untuk para pelangganya. Banyak dari para perusahaan pembuatan setrika ini yang mengeluarkan produk setrika yang memberikan terobosan baru untuk para pelanggan setia mereka. 

BACA JUGA:Mengapa AC Bocor dan Tidak Dingin? Inilah Penyebab dan Solusinya!

Setiap branda saat ini sedang berlomba untuk memberikan sebuah produk setrika yang sangat berkualitas untuk para pelangganya. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan minat pelanggan agar membeli merek produk setrika yang bida anda kuasai. Semua brand juga melihat persaingan pasar yang memberikan gambaran harga untuk para peelangganya. Branda terus berlomba untuk memproduksi setrika yang sangat awet dan tentunya berkualitas. 

 

Nah berikut adalah daftar merek setrika yang cocok untuk anda pakai karena memiliki harga murah, awet dan sangat hemat listrik. 

 

1. Maspion HA-110 Setrika Listrik-Dry Iron 

Setrika ini termasuk memiliki harga yang sangat terjangkau. Harga dari setrika ini adalah Rp 149.000 saja. Setrika ini menjadi salah satu brand lokal yang sangat awet dan murah. 

 

Setrika ini memiliki kelebihan yang sangat banyak salah satunya adalah kemampuan yang baik dalam melakukan penataan dan tentunya merapikan pakaian anda. Setrika Maspion ini juga memiliki keunggulan yaitu anti lengket sehingga memudahkan untuk para pelangganya menyetrika dengan nyaman dan mudah. 

BACA JUGA:Deretan 5 Harga Mesin Cuci Sharp 1 Tabung Dengan Kecangihan Yang Dimilikinya, Yuk Simak Ulasannya!

Kekuatan yang dikeluarkan oleh setrika ini sangat pasa dan tentunya merata di setiap bagianya. Hal ini menyebabkan pakaian anda akan halus tanpa sedikitpun lekukan. Bobotnya cukup ringan dan dengan desain yang simpel, setrika satu ini sangat nyaman digunakan. Terlebih lagi Maspion HA-110 Setrika Listrik – Dry Iron diklaim dibuat dari bahan berkualitas sehingga membuatnya sangat awet, hingga 10 tahun lamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: