6 Rekomendasi Setrika Philips Terbaru, Desain Kekinian Menjadikan Pakaian Rapi, Higienis, dan Bebas dari Bau!

6 Rekomendasi Setrika Philips Terbaru, Desain Kekinian Menjadikan Pakaian Rapi, Higienis, dan Bebas dari Bau!

Setrika Philips Terbaru--

DISWAY JOGJA - Setrika Philips Terbaru dari Philips adalah pilihan yang tepat untuk membantu memudahkan pekerjaan menyetrika kamu. Mengapa memilih Philips? Karena merek ini terkenal sebagai produsen alat elektronik yang fokus pada kebutuhan rumah tangga.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Setrika Terbaik 2023: Hasil Rapi, Mudah Digunakan, dan Ramah Dikantong

Philips menawarkan beragam produk Setrika Philips Terbaru. Menurut situs resmi Philips Indonesia, setrika-setrika ini dirancang untuk merawat pakaian agar lebih rapi, higienis, dan bebas dari bau yang tidak diinginkan.

Produk Setrika Philips Terbaru juga diciptakan dengan tujuan memberikan kenyamanan ekstra bagi kamu dan keluarga saat mengenakan pakaian. 

Jadi, jika kamu mencari rekomendasi Setrika Philips Terbaru, kamu telah merangkum beberapa pilihan yang mungkin sesuai dengan yang kamu cari. Yuk, simak!

1. Philips Classic HD 1172/9/9

Setrika Philips Terbaru yang pertama yaitu ada seri HD1172, merupakan pilihan praktis untuk membantu Anda menyelesaikan tugas menyetrika pakaian. 

Memiliki lapisan anti lengket, membuat setrika ini mudah digunakan dan pasti aman. 

Pada bagian bawah didesain khusu agar pengguna bisa menjankau area yang bahkan sulit seklipun saat menyetrika, sementara pengatur suhu dan lampu indikator membuat Anda dapat merapikan berbagai jenis bahan dengan hasil yang sempurna. 

Daya setrika ini mencapai 1000 watt dan dilengkapi dengan kabel panjang 1,9 meter, menjamin efisiensi waktu dan kenyamanan penggunaan. 

Dengan plat aluminium linish yang berkualitas, setrika Philips HD1172 menawarkan performa yang handal dan tahan lama.

Harga setrika ini cukup terjangkau, yaitu Rp. 245.000.

BACA JUGA:Ini Dia! 5 Rekomendasi Merek Setrika Murah,Berkualitas dan Hemat Listrik 2023

2. Philips Setrika DST0510/70

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: