7 Rekomendasi Setrika Low Watt, Solusi Praktis untuk Rumah Hemat Energi!

7 Rekomendasi Setrika Low Watt, Solusi Praktis untuk Rumah Hemat Energi!

Rekomendasi Setrika Low Watt--

DISWAY JOGJA - Rekomendasi Setrika Low Watt merupakan solusi praktis untuk menghemat energi, tetapi juga memberikan banyak manfaat dalam merapikan baju yang kusut setelah dicuci. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Setrika Uap Laundry Terbaik, Harga Murah Mulai Rp 100 Rbuan Saja, Cocok untuk Usaha!

Selain itu, penggunaan Rekomendasi Setrika Low Watt dapat memberikan dampak positif terhadap lingkungan, menjadikannya pilihan ramah lingkungan yang cerdas.Meskipun memiliki daya listrik yang rendah, setrika tetap mampu mengeluarkan panas yang cukup untuk merapikan pakaian. 

Jadi, kamu tak perlu khawatir bahwa baju tidak akan menjadi licin dan rapi. Pada artikel kali ini saya akan memberikan beberapa Rekomendasi Setrika Low Watt yang cocok digunakan di rumah. Mari simak beberapa jenis setrika low watt di bawah ini!

Ingin setrika yang hemat listrik namun tetap keren? Yuk, simak beberapa Rekomendasi Setrika Low Watt di bawah ini yang bisa melengkapi kebutuhan harian rumah tanggamu:

1. Oxone Steam & Spray Iron 

Oxone Steam Spray menjadi pilihan setrika uap yang patut dipertimbangkan. Dengan dua mode yang sesuai dengan jenis kain, Rekomendasi Setrika Low Watt ini memiliki berbagai keunggulan untuk membuat proses menyetrika lebih efisien dan menyenangkan.

Spesifikasi:

  • Dilengkapi dengan spray (semprot) steam untuk membuat pakaian bebas dari kuman halus.
  • Lapisan bawah setrika dilapisi dengan bahan teflon yang tahan lama.
  • Desain modern dan ergonomis memudahkan penggunaan dengan nyaman.
  • Daya listrik hanya 300 watt, memberikan hasil setrikaan maksimal tanpa khawatir tagihan listrik membengkak.
  • Setrika terbaik hemat listrik dengan lampu indikator menandakan temperatur setrika saat digunakan.

BACA JUGA:8 Rekomendasi dan Harga Setrika Uap Philips, Mulai Dari Rp 200 Ribuan Nyertika Langsung Licin!

2. Setrika Philips DST0510 350 Watt Super Low 

Rekomendasi Setrika Low Watt dari Philips, DST0510, hanya menggunakan daya listrik sebesar 350 watt saja. Dengan desain yang ringan dan kokoh, setrika ini memudahkan proses menyetrika dengan hasil yang mulus dan licin. 

Dilengkapi fitur anti lengket, pengaturan suhu yang mudah, gagang yang nyaman, dan banyak fitur lainnya, menjadikannya pilihan praktis untuk kebutuhan menyetrika sehari-hari.

3. Cosmos CI 4110N 350 Watt

Masuk dalam daftar setrika low watt terbaik, Cosmos CI 4110N dengan daya 350 watt hadir untuk memberikan solusi menyetrika yang efisien dan hemat energi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: