7 Rekomendasi Setrika Uap Laundry Terbaik, Harga Murah Mulai Rp 100 Rbuan Saja, Cocok untuk Usaha!

7 Rekomendasi Setrika Uap Laundry Terbaik, Harga Murah Mulai Rp 100 Rbuan Saja, Cocok untuk Usaha!

Setrika Uap Laundry Terbaik--

DISWAY JOGJA - Dalam menjalankan bisnis laundry, setrika menjadi salah satu peralatan yang tak boleh terlewatkan. Untuk laundry biasanya menggunakan sertika khusus yakni Setrika Uap Laundry Terbaik.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Setrika Philips Terbaru, Desain Kekinian Menjadikan Pakaian Rapi, Higienis, dan Bebas dari Bau!

Setrika Uap Laundry Terbaik ini memiliki peran penting sebagai penyetrika baju pelanggan, sehingga pemilihan setrika berkualitas menjadi langkah penting. Kualitas unggul menjadi kunci, mengingat fungsi setrika yang sangat vital. 

Salah satu rekomendasi Setrika Uap Laundry Terbaik yaitu yang memiliki kualitasnya unggul, sistem pengoperasiannya juga sangat simpel, hanya dengan menekan tombol. 

Jika kamu ingin membuka bisnis laudry atau hanya ingin mempunyai untuk pribadi, Berikut adalah 7 rekomendasi Setrika Uap Laundry Terbaik:

1. Hetian CL-558B Travel Steam Iron (Harga Rp 120 Ribuan)

Rekoemendasi Merk Hetian CL-558B Travel Steam Iron adalah rekomendasi setrika uap terbaik untuk laundry berikutnya. Keunggulan produk ini terletak pada kemampuannya sebagai setrika biasa dan setrika uap. Plat alas yang terbuat dari teflon anti lengket membuat pengoperasian mudah dan efisien.

Setrika uap ini juga dilengkapi dengan sikat bulu yang dapat diputar ke arah belakang atau depan sesuai keinginan pengguna. Harga yang terjangkau membuatnya menjadi pilihan praktis untuk berbagai kebutuhan setrika Anda.

2. Philips GC1424 (Harga Rp 270 Ribuan)

Philips GC1424 memiliki kapasitas tangki air sebesar 160 ml dan daya mencapai 800 watt. Konsumsi daya yang besar membuat setrika ini cepat panas dan mampu menghilangkan kusut pada pakaian dengan cepat dan mudah.

Dengan ujung setrika yang dirancang secara presisi, pengguna dapat dengan mudah menghaluskan area pakaian seperti kancing dan lipatan. Pengoperasian setrika uap ini sangatlah mudah, hanya perlu menyesuaikan suhunya sebelum digunakan.

Harga dari Setrika Uap Laundry Terbaik ini yaitu Rp 270 Ribuan.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Setrika Terbaik 2023: Hasil Rapi, Mudah Digunakan, dan Ramah Dikantong

3. Elnoss 600H (Harga Rp 270 Ribuan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: