Ternyata inilah 7 Keunggulan Mobil SUV Nissan X-Trail yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli!

Ternyata inilah 7 Keunggulan Mobil SUV Nissan X-Trail yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli!

Mobil SUV Nissan X-Trail--

Interior kabin Nissan X-Trail ini juga menawarkan ruang interior yang luas dan jarak antar kursi yang jauh sehingga memberikan kenyamanan yang baik. Kursi meja juga ditawarkan di kursi pengemudi, menambahkan kenyamanan dan kesan klasik yang menarik. 

Desain interior Nissan X-Trail tercermin pada jok mobil yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi head unit berukuran 7 inci untuk hiburan dengan slot USB, koneksi Bluetooth dan AUXin.  

6. Desain Eksterior yang Unik 

Nissan X-Trail menampilkan kesan mewah berkat tambahan aksen krom pada grill, mobil ini juga telah dilengkapi head unit touchscreen berukuran 7 inci untuk hiburan dengan slot USB, koneksi Bluetooth dan AUXin.

BACA JUGA:Anda Ingin Mobil Bekas Berkualitas? Berikut 5 Tips Memilih Mobil Bekas Untuk Anda

7. Keamanan dan Perlindungan yang Baik 

Nissan X-Trail memiliki banyak fitur untuk meningkatkan keselamatan pengemudi dan penumpang. Dua fungsi SRS airbag yang ditawarkan berpenampilan premium dan dilengkapi sistem pengereman canggih dengan teknologi Anti-lock Braking System (ABS), Brake Assist (BA), dan Electronic Brake Distribution (EBD). 

Mobil keluarga yang diidam-idamkan, Nissan X-Trail punya banyak keunggulan. Namun yang terpenting adalah merawatnya dengan baik saat menggunakannya. Jadi, periksalah mobil Anda secara rutin. Jika Anda berpikir untuk membeli mobil ini, jangan lupa untuk mengecek kondisi mesinnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: