Ternyata inilah 7 Keunggulan Mobil SUV Nissan X-Trail yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli!

Ternyata inilah 7 Keunggulan Mobil SUV Nissan X-Trail yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli!

Mobil SUV Nissan X-Trail--

DISWAY JOGJA - Sports Utility Vehicle (SUV) merupakan salah satu segmen yang  diminati di pasar mobil Indonesia. Salah satu SUV terbaik saat ini adalah Nissan X-Trail yang tangguh dan memiliki banyak keunggulan, sehingga pengguna banyak menyukainya. 

Banyak pengguna memilih Nissan. Ground clearance yang tinggi menjadi salah satu keunggulan Nissan X-Trail karena memungkinkan pengemudi berkendara di berbagai jalan. 

Selain itu, mobil Nissan ini memiliki bentuk dinamis dengan panjang 4.690 mm, lebar 1.830 mm,  tinggi 1.750 mm, dan ground clearance tinggi 215 mm. Lalu apa saja kelebihan Nissan? 

1. Irit Bahan Bakar 

Mesin Nissan dari segi konsumsi bahan bakar, Nissan X-Trail memiliki keunggulan yang cukup signifikan dibandingkan mobil di segmen SUV. Misalnya, pemberian bahan bakar 1 liter pada Nissan X-Trail memungkinkannya menempuh jarak 20-25 km. 

2. Mesin yang Lebih Bertenaga 

Mesin Nissan X-Trail dibekali mesin DOHC 2GD-FTV 4 silinder 16 katup yang tentunya lebih bertenaga. Desain mesin Nissan X-Trail dikembangkan menggunakan karakteristik mesin common rail. Hal ini memungkinkan SUV ini tampil baik di segala permukaan jalan.  

3. Peningkatan Kapasitas Torsi yang Besar 

Salah satu yang menjadikan Nissan X-Trail ideal untuk penggunaan sehari-hari adalah torsinya yang tinggi. Mesin bensinnya sangat bertenaga dengan torsi 18,7 kgm pada 4.000 rpm.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Dashcam Mobil Murah dan Terbaik di 2023

4. Perawatan Mudah, Suku Cadang Banyak 

Keunggulan lain dari Nissan X-Trail adalah kemudahan dalam perawatan dan banyaknya suku cadang. Pengemudi dapat menemukan banyak suku cadang dan layanan servis di bengkel resmi dan terjangkau.

BACA JUGA:Canggih! 5 Rekomendasi Mobil Listrik Yang Cocok Untuk Anda

5. Interior yang Sangat Nyaman dan Kabin yang Luas 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: