Rekomendasi AC Mini Portable Harga Dibawah 100 Ribuan

Rekomendasi AC Mini Portable Harga Dibawah 100 Ribuan

AC Mini Portable--

AC ini dioperasikan dengan menambahkan air es kemudian menyambungkan kabelnya ke sumber listrik. Terdapat efek embun yang dihasilkan dari air es yang ditambahkan sebelumnya.

2. Mini Air Conditioning Automatic Fan

Bentuk AC ini yang mini membuat AC ini dapat dengan mudah dipindahkan. Dengan memiliki kapasitas baterai 400 mAh dengan voltase 5V. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Merk Kipas Angin Terbaik Terbaru Tahun 2023, Nomor 5 Wajib Punya!

Udara yang dikeluarkan AC mini ini cukup dingin apalagi untuk memberikan kesejukan di ruangan yang tidak terlalu besar.

Dengan harga Rp 60.000, AC ini sangat cocok dijadikan rekomendasi bagi Anda pada saat membeli AC mini.

Ukuran AC ini yaitu hanya 12x7x3 cm dengan bentuk bulat lonjong yang compact. Memiliki tiga pilihan warna yakni, pink, biru dan putih menambah kecantikan AC mini ini.

3. Mini Fan Air Conditioning

Produk AC ini memiliki kapasitas baterai 500 mAH dengan daya 2,5 Watt dan voltase 5 V. Dengan bentuknya yang kotak, AC mini jenis Fan Air Conditioning ini berukuran 115x110x135 mm. 

BACA JUGA:8 Rekomendasi AC Midea Terbaik Harga Mulai 2 Jutaan, Yuk Cek Spesifikasinya!

AC ini memiliki dua pilihan tenaga, yaitu pertama menggunakan 3 buah baterai A2 dan kedua menggunakan kabel listrik. Bagian depan AC terdapat dua sisi ventilasi yang bisa diarahkan baik ke bawah maupun ke atas.

Harga AC ini sangat murah yaitu hanya kisaran Rp 40.000 saja. Dengan 4 pilihan warna yakni, hijau, ungu, biru dan pink.

Dengan uang Rp 100.000 saja, Anda tidak perlu merasa bingung apabila memiliki ruangan yang kecil namun menginginkan agar udara ruangan sejuk dan dingin. Karena dengan AC mini kebutuhan Anda sudah bisa terpenuhi.

Itulah tadi informasi terkait rekomendasi AC mini yang adapat menjadi referensi Anda pada saat membeli AC mini. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: