Rekomendasi AC Mini Untuk Ruangan Kamar, Banyak Kelebihanya Juga Lho!

Rekomendasi AC Mini Untuk Ruangan Kamar, Banyak Kelebihanya Juga Lho!

Rekomendasi AC Mini Untuk Ruangan Kamar, dapat mendingihnkan ruangan dengan cepat untuk merasakan kesejukan dan kenyamanan--

DISWAY JOGJAAC Mini untuk ruangan kamar cocok banget buat Anda yang sering merasa kepanasan. Mungkin ac ini masih terdengar asing, namun faktanya banyak orang yang sudah menggunakanya.

AC mini menjadi alat pendingin ruangan yang membuat ruangan menjadi sejuk dan nyaman. Harga yang diberikan juga tidak terlalu mahal seperi AC pada biasanya.

Jika Anda memiliki ruangan yang kecil dan terasa panas. AC mini untuk ruangan kamar ini cocok menjadi solusi Anda agar menjadi nyaman dan sejuk selalu.

Apa itu AC mini ?

AC mini sangat mudah digunakan bahkan mudah dibawa dan dipindahkan-pindahkan sesuai yang Anda inginkan. Sehingga cocok untuk Anda yang masih tinggal dirumah sewa atau kontrakan.

BACA JUGA:Simak! 5 Cara Memilih AC Portabel yang Awet dan Berkualitas

AC mini ini juga dikenal sebagai AC portbale dan pendingin ruangan ini memiliki desain ukuran yang kecil. Selain itu, harganya juga terjangkau serta dilengkapi berabagaib fitur yang menarik.

AC portable atau pendingin ruangan mini ini sudah banyak digunakan masyarakat. Melihat kemampuan kerjanya yang menyergarkan dengan nyaman membuat penggunanya merasa puas.

Rekomendasi AC mini  untuk ruangan dikamar:

1. AC Mini Symphony Silver

AC mini  untuk ruangan dikamar yang pertama dari Symphony Silver. Pendingin ruangan ini mampu menyaring bakteri pada udara sehingga mampu memberikan udara yang sehat dan nyaman.

AC ini sangat cocok untuk ruangan yang kecil agar kesejukanya terasa maksimal. Selain itu desainya yang ramping dapat dengan mudah dipindahkan maupun dibawa, untuk harganya sekitar Rp 1 jutaan saja.

BACA JUGA:Wajib Tau! Ini 5 Cara Membuat AC Dingin Lebih Cepat

2. Air Cooler Sharp

AC mini  untuk ruangan dikamar selanjutnya dari Air Cooler Sharp yang mampu mendinginkan ruangan dua kali lebih efektif. Karna pendingin ruanagan ini memiliki hingga empat ice pak.

Harga yang diberikan ac ini juga cukup murah sekitar Rp 1,8 jutaan. Cara menggunakanya juga cukup mudah. Dilengkapi fitur Swing Louvers yang bisa mendinginkan ruangan secara merata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: