Pertama Kali Ada, PKK Jogotirto Donasi Jilbab

Pertama Kali Ada, PKK Jogotirto Donasi Jilbab

Ketua TP PKK Kelurahan Jogotirto Herlin memimpin rapat koordinasi di Ruang Rapat Jogotirto, kemarin. (Foto: Meiwan Dani Ristanto)-jpnn.com-jpnn.com

YOGYAKARTA (Disway Jogja) – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Jogotirto, Kabupaten Sleman, membuat terobosan dengan melakukan donasi jilbab layak pakai.

 

Jilbab tersebut akan disalurkan kepada warga lain yang membutuhkan. Sehingga, jilbab yang sudah tidak terpakai akan bermanfaat untuk yang lain.

 

"Mari bersama melakukan donasi jilbab layak pakai untuk membantu saudara kita yang membutuhkan," kata Ketua TP PKK Kelurahan Jogotirto, Herlin Rahmawati, Rabu (21/7).

 

Herlin mengungkapkan, donasi jilbab pantas maksimal 10 Agustus 2022. Hal itu akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan. Sehingga diharapkan warga yang menyumbang agar dipilah terlebih dahulu.

 

"Jilbab akan didonasikan dan akan kami salurkan kepada saudara kita yang membutuhkan di lingkungan Jogotirto. Saya harap dikumpulkan di setiap pedukuhan," jelasnya. (mei)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com