Sensasi Kesejukan Alam Baturaden: Wisata Terbaru 2024? Rekomendasi Spot Liburan Keluarga Estetik Bikin Betah!

Kamis 22-02-2024,10:25 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

Wisata ini juga memiliki keindahan hutan yang sangat cocok untuk berpetualang. Terlebih bagi wisatawan pecinta alam, tempat ini menjadi favorit.

3. Aktivitas dan Fasilitas Baturaden 

Wisata terbaru 2024 ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang dapat dinikmati. Mulai dari berbagai macam wahana maupun spot foto yang sangat instagramable.

Baturaden memiliki beberapa wahana yang memiliki konsep alam. Seperti air terjun, menjelajahi air terjun ini memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan pemandangan alam yang memukau.

BACA JUGA : Liburan Bareng Pasangan? 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Banyuwangi, View Eksotis Bikin Romantis!

Wisatawan dapat berswafoto dengan pemandangan latar belakang alam yang indah. Wisatawan juga bisa menyaksikan keindahan alam yang asri saat berkunjung di Baturaden. 

Baturaden sendiri terkenal juga akan sumber air panas yang menjadi tujuan utama . Spot ini terletak di tengah hutan damar dan pinus, yang berjarak sekitar 2,5 km arah barat lokawisata Baturraden. 

Disini juga cocok sekali bagi wisatawan untuk melepaskan penat dan menikmati ketenangan alam. Karena itu banyak wisatawan yang datang untuk merasakan sendiri sensasi berendam disini.

Baturraden sendiri memiliki fasilitas wahana yang bernama Baturaden Adventure Forest. Wahana ini adalah ekowisata yang dilengkapi dengan aneka kegiatan petualangan di rimba. 

BACA JUGA : Petualangan Seru! Wisata Terbaru 2024: 5 Aktivitas di Baturraden Adventure Forest yang Bikin Nagih!

Baturaden Adventure Forest juga menawarkan trekking dan hiking yang menarik untuk mengeksplorasi keindahan alam sekitarnya. Pengunjung dapat menikmati pemandangan indah dan udara segar selama petualangan ini.

4. Tiket dan Jam Operasional 

Tiket masuk wisata ini sangat ramah di kantong, hanya cukup membayar Rp.20.000 untuk Senin sampai Jumat. Dan Rp.25.000 untuk Sabtu dan Minggu

Demikian Rekomendasi Wisata terbaru 2024 Baturaden yang kaya akan pemandangan. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :