Taman Panemon Banyumas Wisata Terbaru 2024, Wisata Pantai di Kaki Gunung Slamet, Cek HTM dan Fasilitasnya

Taman Panemon Banyumas Wisata Terbaru 2024, Wisata Pantai di Kaki Gunung Slamet, Cek HTM dan Fasilitasnya

Taman Panemon Wisata Terbaru 2024--Youtube

DISWAY JOGJA - Banyumas merupakan salah satu daerah yang ada di Jawa Tengah yang tak habis akan adanya potensi wisata. Salah satu wisata terbaru 2024 yang paling hits saat ini adalah Taman Panemon.

Taman Panemon merupakan destinasi wisata terbaru 2024 yang wajib kunjungi sobat apalagi saat momen liburan. Destinasi wisata ini terletak di Dusun I, Kebanggan, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas.

Adapun rute yang bisa kamu tempuh untuk sampai di wisata terbaru 2024 yang cukup populer ini adalah dengan melewati Jalan Adyaksa setelah itu belok kanan ke Jalan Jenderal Gatot Subroto lalu terus hingga menuju Jalan Martadireja.

Jika dari Stasiun Purwokerto kamu akan menempuh perjalanan 9,5 km dengan durasi tempuh sekitar 21 menit. Sedangkan, kalau kamu dari Terminal Bulupitu Purwokerto kamu akan menempuh jarak 11 km dengan durasi tempuh sekitar 22 menit hingga sampai di wisata terbaru 2024 tersebut.

Daya Tarik Taman Panemon

Sebagai destinasi wisata populer kekinian yang wajib kamu kunjungi saat liburan, Taman Panemon menyimpan daya tarik yang membuat kamu tentunya terpesona. Bagaimana mungkin ada destinasi pantai di kaki Gunung Slamet.

Taman Panemon mungkin solusinya buat kamu yang suka liburan ke pantai tapi posisi sedang di kaki Gunung Slamet. Disini kamu akan dimanjakan dengan pesona kolam renang yang mirip pantai, yang semakin ke tepi semakin dangkal.

BACA JUGA : Keindahannya Bagaikan Surga, Telaga Sunyi Banyumas Wisata Terbaru 2024 Paling Diminati Saat Lebaran Cek Disini

Yang unik dari destinasi wisata alam bernuansa air yang populer di Banyumas ini adalah adanya pulau kecil yang menyimpan pohon kelapa yang tegak berdiri. Kolam renang disini warnanya putih di tepian dan warna biru di dasar kolam, pokoknya seperti kamu wisata di pantai.

Fasilitas yang Ada di Pantai Panemon

Fasilitas yang ada di Taman Panemon terbilang cukup lengkap, tak khayal jika wisata paling trending ini sangat direkomendasikan untuk berlibur bersama keluarga tercinta. Adapun untuk fasilitas yang disediakan diantaranya wahana untuk bermain anak, seperti penyewaan mobil listrik (harga tidak termasuk HTM), selain itu juga terdapat gazebo, kolam terapi ikan, kantin, toilet, taman dan masih banyak lagi.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Banyumas, Murah dan Mudah Dijangkau Pastinya Simak Ulasannya Disini

Dengan fasilitas yang lengkap ini tentunya akan membuat kamu merasa nyaman dan betah berkunjung ke destinasi populer yang ada di Banyumas ini. Buruan deh, kamu ke sini untuk merasakan sensasinya.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: