Rasakan Dinginnya Banyumas di Pagubugan Melung, Wisata Terbaru 2024 yang Bikin Kamu Betah Gak Mau Pulang

Rasakan Dinginnya Banyumas di Pagubugan Melung, Wisata Terbaru 2024 yang Bikin Kamu Betah Gak Mau Pulang

Wisata Terbaru 2024 Pagubugan Melung--Youtube

DISWAY JOGJA - Pagubugan Melung merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang cukup populer yang ada di Banyumas. Terletak di Desa Melung, Kecamatan KedungBanteng, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Terletak jauh dari pusat ibu kota, Pagubugan Melung memang belum terkenal begitu masif. Wisata terbaru 2024 yang memiliki keindahan yang mempesona dan menakjubkan ini, sangat kental dengan masayarakat adat sekitarnya.

Ciri yang paling khas dari wisata terbaru 2024 yang ada di Banyumas ini adalah masih banyaknya masayarakat yang bermata pencaharian menjadi petani. Tak heran jika banyak sawah yang berhampran luas di area wisata ini.

BACA JUGA : Menikmati Relaksasi Wisata Terbaru 2024 Pancuran Pitu Purwokerto, Cek Tiket, Daya Tarik dan Lokasinya Disini

Suasana yang asri dan banyak bukit yang membuat udara yang begitu seagar di daerah wisata ini menjadi sisi lain yang patut diperhitungkan. Wisata terbaru 2024 ini jauh dari kata polusi udara.

Rute Menuju Lokasi

Terletak jauh dari pusat kota membuat Pagubugan Banyumas ini menjadi wisata yang cukup menantang untuk sampai di lokasi. Jalan yang cukup terjal jado tantangan tersendiri untuk menaklukan wisata ini. 

Adapun rute yang bisa kamu tempuh untuk sampai di wisata terpopuler favorit ini adalah dengan menyusuri Jalan K.S Tubun Purwokerto lurus sampai melewati kawasan Desa Melung.

Jika dari Stasiun Purwokerto kamu akan menempuh perjalanan 12 km dengan durasi tempuh sekitar 24 menit. Sedangkan, kalau kamu dari Terminal Bulupitu Purwokerto kamu akan menempuh jarak 19 km dengan durasi tempuh sekitar 40 menit.

Daya Tarik Pagubugan Melung

Pagubugan Melung jadi destinasi wisata alam bernuansa beragam wahana yang cukup populer dan fenomenal. Banyak penghargaan juga yang telah diraih di tingkat nasional.

Yang menarikdari wisata paling trending ini adalah destinasi wisata yang menawarkan sensasi bermain air dengan konsep kolam renang yang berbeda loh. Yaitu konsep outdoor, dimana kolam renang tersebut berada di tengah-tengah persawahan terasering yang pastinya bisa menyejukkan sejauh mata memandang

Pastinya menambah keinginan yang tak terkira saat kamu berada di Pagubugan Melung. Yuk buruan serbu sobat wisata.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Banyumas Rekomendasi Tepat Libur Lebaran Bersama Keluarga, Cek HTM dan Fasilitasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: