Sri Paduka Berharap Panahan Yogyakarta Berjaya Di Kancah Internasional

Sri Paduka Berharap Panahan Yogyakarta Berjaya Di Kancah Internasional

Bangga dengan tim Panahan Yogyakarta Berjaya dan menjadi juara umum tingkat Nasional-DOK @humasjogja-

Dari sana, Olompiade 1988 di Seoul Korea Selatan, Indonesia turut andil dalam lomba panahan. Bisa meraih mendali pertama kalinya untuk olimpiade dunia menjadi sejarah baru pada cabang olahraga panahan Indonesia.


Kehadirah Wakil Gubernur Yogyakarta pada acara tasyakuran Panahan Yogyakarta Berjaya-DOK @humasjogja-

BACA JUGA : 10 Atlet KBI Brebes Sabet 7 Emas 3 Perak Dalam Open Turnamen Temu Tarung 2024

BACA JUGA : Deretan Universitas Tertua di Jogja yang Bersejarah, Ada UGM Hingga UPNVY

Harapan ke tim panahan Yogyakarta

Menjadi prestasi dan kebanggan tersendiri bisa mengasah bakat dari berkat Tuhan di kancah Internasional. Dalam tuturnya, Sri Paduka berharap semangat yang terus membara dari tim panahan Yogyakarta.

Gak lupa untuk terus ingat kepada Sang pencipta, diharapkan juara umum yang ada bisa jadi cambukan semangat. Mampu mendorong dan memberikan motivasi lebih untuk para atlet.

Demi mengukir prestasi dengaan sportivitas tinggi perlu kerja keras dan latihan yang baik. Budi Widyanto sebagai Sekretaris Umum Pengurus Daerah Perpani Yogyakarta turut bangga akan juara umum Nasional PON 2024.

Mengukir prestasi baru dalam cabang olahraga panahan Yogyakarta yang bisa bersaing di tingkat Nasional. Bisa jadi pecutan semangat para atlet panahan untuk meningkatkan prestasi di kancah Internasional.

Pak Budi mengingatkan untuk tetap rendah hati dan menunduk atas prestasi yang didapat. Layaknya padi, semakin tinggi kejuaraan wajib merunduk sebagai penghormatan ke Maha Kuasa.

Adanya tasyakuran bertujuan untuk bahan evaluasi bersama agar para atlet Panahan Yogyakarta semakin berjaya. Mulai dari latihan khusus, tim yang dipunysa, sapai lapangan untuk latihan yang nyaman.

Di mana, B.P.H. Kusumo Bimantoro selaku Ketua Umum Perpani DIY turut senang akan juara yang diraih dalam PON 2024. Harapannya tim panahan Yogyakarta bisa membanggakan banyak orang.

Tak hanya di kancah Nasional, tim panahan Yogyakarta bisa ikut bergabung juga dalam kancah Internasional. Dengan taraf dunia yang lebih luas, Indonesia bisa jadi semakin dikenal.


Tim Panahan Yogyakarta Berjaya dalam PON 2024-DOK @humasjogja-

BACA JUGA : Tradisi Dan Inovasi Solusi Perkembangan Pencak Silat Modern

BACA JUGA : Harmonisnya Yogyakarta Ajak Mahasiswa Baru Kenali Program Jogja Menyapa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogjaprov.go.id