10 Atlet KBI Brebes Sabet 7 Emas 3 Perak Dalam Open Turnamen Temu Tarung 2024

10 Atlet KBI Brebes Sabet 7 Emas 3 Perak Dalam Open Turnamen Temu Tarung 2024

EMAS - Tiga atlet Srikandi Kick Boxing Indonesia Cabang Brebes menunjukkan capaian medali emas dalam temu tarung 2024.-ISTIMEWA-

diswayjogja.com - Sebanyak 7 medali emas dan 3 perak, berhasil diraih 10 atlet Kick Boxing Indonesia Cabang Brebes. Prestasi tersebut, ditorehkan dam Open Turnamen Temu Tarung 2024 di Garut Jawa Barat pada 26-27 Oktober 2024.

Hasilnya, atlet pelajar dari Kecamatan Bantarkawung kelas kader dan junior mampu memboyong gelar juara.

Ketua Umum Pengurus Cabang Kick Boxing Indonesia Kabupaten Brebes Moh Rizki Nurohman menyampaikan, pihaknya mengaku bangga dan terharu atas capaian 10 atlet binaannya.

Sebab, meski baru kali pertama ikut kompetisi temu tarung sudah berhasil membuktikan penampilan terbaiknya.

BACA JUGA : Kembali Pimpin Kick Boxing Indonesia Cabang Brebes, M Rizki Nurohman Targetkan Medali Porprov 2026

BACA JUGA : Menpora Dito : Mohon Bantuan Forum Pimred Disway Group, Dukung Program Olahraga dan Kepemudaan

"Atas nama KBI Brebes, saya ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh atlet yang sudah berjuang maksimal. Prestasi ini, sangat membanggakan dan menunjukkan dedikasi tinggi dari para atlet dan pelatih dalam mempersiapkan diri," ungkapnya saat dikonfirmasi Radar Tegal, Minggu (27/10) sore.

Torehan 10 medali open turnamen ini, lanjut Rizki, menjadi awal kebangkitan olahraga kickboxing di Brebes. Sekaligus motivasi, bagi semua atlet muda lainnya agar terus berlatih lebih disiplin. Sehingga, mampu meraih prestasi dalam setiap kompetisi baik lokal, regional, nasional hingga internasional.

"7 medali emas dan 3 perak dari 10 atlet KBI Brebes, harapannya menjadi acuan dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi-kompetisi berikutnya, seperti di even Kejurnas termasuk Porprov Jateng 2026," terangnya.

Pelatih KBI Kabupaten Brebes, Fadeullah Rewa mengatakan, kerja keras dan keseriusan semua atlet selama latihan akhirnya terjawab. Menurutnya, semua proses yang sudah dijalani kini membuahkan hasil membanggakan dalam kompetisi perdana kelas terbuka ini.

BACA JUGA : Olahraga Tradisional Geblekan Antarkan Kontingen DIY Raih Peringkat II Foltradnas XIII 2024

BACA JUGA : Surganya Pecinta Olahraga Air, Pesona Wisata Terbaru 2024 Pantai Tanjung Benoa Bali

Sementara itu, Ketua KONI Brebes Abdul Aris Asaad saat dikonfirmasi turut mengapresiasi sepenuhnya atas capaian membanggakan dari 10 atlet KBI Brebes. Menurutnya, prestasi ini menjadi barometer dalam mengukur potensi jelang Porprov Jateng 2026 mendatang.

"Selamat dan apresiasi penuh bagi ketua umum KBI Brebes, mas Kiki dan tim pelatih. Karena sudah membuktikan, bahwa tak ada proses dengan tekun, disiplin dan rajin yang mengkhianati hasil. Semoga atlet KBI Brebes terus mengharumkan nama daerah," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: