Harmonisnya Yogyakarta Ajak Mahasiswa Baru Kenali Program Jogja Menyapa

Harmonisnya Yogyakarta Ajak Mahasiswa Baru Kenali Program Jogja Menyapa

Pemberian penghargaan dalam acara Program Jogja Menyapa-DOK @humasjogja-

diswayjogja.com – Hadirnya program Jogja menyapa diharapkan bisa menjadi wadah berkumpulnya para mahasiswa baru di Jogja. Membangun semangat bersama, serta menjadi bagian dari masyarakat Yogyakarta.

Dengan kekayaan budaya serta sejarah yang ada bisa buat mahasiswa baru semakin semangat menjalani pendidikan. Mulai dari program Jogja menyapa, keunikan dan keindahan Yogyakarta bisa sirasakan.

Aspek kehidupan masyarakat Yogyakarta bisa dieksplor lebih lewat program Jogja menyapa. Ada aspek budaya, seni, kulineran, sampai tradisi yang melekat dengan kota Yogyakarta.

Dengan adanya program Jogja menyapa banyak manfaat yang bisa dirasakan para mahasiswa. Terutama untuk mahasiswa baru yang sangat membutuhkan lingkungan positif untuk membangun diri.

Acara program Jogja menyapa

Berlokasi di halaman Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah atau DPAD Yogyakarta gelar penyambutan mahasiswa baru dilakukan. Lewat program Jogja menyapa dan gebyar inovasi acara meleburkan diri dalam harmoni berlangsung khidmat.

Bantul menjadi tempat berlangsungnya acara pada Jumat, 25-26 Oktober 2024. Dan acara program Jogja menyapa sudah kelima kalinya sebagai wadah para mahasiswa baru di Jogja.

Dengan kekuatan harmoni, perbedaan yang ada bisa jadi penguat semua mahasiswa baru yang berkiprah ke Jogja. KGPAA Paku Alam X sebagai Wali Gubernur Yogyakarta turut hadir dan meramaikan acara.


Keseruan acara Program Jogja Menyapa di Bantul-DOK @humasjogja-

BACA JUGA : Yogyakarta Punya 3 Paslon Wali Kota, Intip Visi Misi dan Program Terbaik Mereka Disini

BACA JUGA : Optimalisasi Pengelolaan Keuangan Bantu Kesejahteraan Masyarakat Yogyakarta

Mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia sampai Luar Negeri, bersatu dalam program Jogja menyapa. Adanya program itu membuat mahasiswa tidak hanya menimba ilmu, tapi juga berkontribusi baik di masyarakat.

Baik dari pendalaman keragaman budaya yang ada, sampai pererat tali kekeluargaan di Yogyakarta. Perbedaan bisa menjadi pendongkrak akan kekayaan yang bisa menyatukan keberagaman.

Tujuan adanya program Jogja menyapa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogjaprov.go.id