4 Pilihan Merek AC Terbaik Untuk Sekolah, Simak Kelebihan dan Kekurangannya

4 Pilihan Merek AC Terbaik Untuk Sekolah, Simak Kelebihan dan Kekurangannya

Pilihan jenis merek AC terbaik untuk dipasang di sekolah. --chillsairconditioning.com

Jenis pendingin udara pertama yang direkomendasikan adalah AC mini split. 

Unit split ini bisa dipasang tersembunyi di langit-langit ruang kelas. 

Sama seperti kebanyakan unit spilt, sistem ini memiliki unit dalam dan luar ruangan. Kedua unit ini saling bekerja sama untuk menjalankan proses pendinginan. 

AC mini split memiliki harga yang terjangkau dan juga bisa menjadi pilihan tepat di sekolah karena mampu memberikan kesejukan yang merata. 

Aliran udara yang merata ini bisa dipastikan akan membuat seluruh ruangan menerima pendinginan dan kesejukan yang konsisten. 

Dengan dipasang AC mini split, maka akan menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan menyenangkan bagi guru dan siswa. 

2. AC Jendela 

BACA JUGA : Rekomendasi Merek AC Terbaik Haier, Punya Fitur Efisiensi Energi, Simak Disini

Jenis yang kedua adalah AC jendela. Ini merupakan pilihan paling populer untuk dipasang di sekolah karena beberapa alasan seperti mudah dipasang dan juga harganya yang paling murah dibandingkan dengan jenis yang lain. 

Unit jendela juga tidak memakan banyak tempat sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk ruang kelas yang berukuran kecil. 

Kelemahan dari AC jendela adalah hanya dapat mendinginkan satu ruangan dalam satu waktu. Ini membuat sekolah memerlukan unit terpisah di setiap kelas. 

Akan tetapi jenis AC jendela ini memiliki berbagai fitur yang menarik seperti kontrol suhu dan pengatur waktu sehingga menjadikannya ideal untuk dipasang di sekolah. 

3. AC Terpusat 

Jenis AC terpusat menggunakan ventilasi dan saluran untuk mengalirkan udara dingin. 

Sistem ini biasanya terdiri atas saluran, kompresor, dan pengalir udara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: chillsairconditioning.com