Menjelajah Transportasi Zaman Dulu : Wisata Terbaru 2024 Kota Batu Malang

Menjelajah Transportasi Zaman Dulu : Wisata Terbaru 2024 Kota Batu Malang

Museum Angkut--Instagram@museumangkut

DISWAY JOGJA - Kota Batu merupakan salah satu kota yang terletak di Jawa Timur, memiliki banyak wisata terbaru 2024 Kota Batu Malang. 

Kota Batu masih menjadi incaran wisatawan untuk liburan, banyak wisata terbaru 2024 Kota Batu Malang yang bisa kamu kunjungi selama liburan. 

Kota Batu memiliki banyak wisata dengan keindahan alamnya, maka tak jarang banyak wisatawan dari luar kota ke Kota Batu untuk melepas penat. 

Berikut 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 Kota Batu Malang yang wajib kamu kunjungi selama liburan di Batu, Malang. 

BACA JUGA : Terjebak dalam Pesona Wisata Terbaru 2024 Malang? Simak Ulasan Harga Tiket Objek Wisata Paling Hits Berikut!

1. Taman Rekreasi Selecta

Wisata ini cocok untuk kamu yang berwisata bersama keluarga dan anak-anak. Taman Rekreasi Selecta merupakan sebuah wisata yang tertata rapi mulai dari kolam renang, taman bungq dan berbagai wisata yang bisa kamu coba untuk menambah keseruan. 

Wahana yang bisa kamu coba diantaranya, flying fox, mobil ayun, perahun ayun, sepeda air, sky bike dan masih banyak lagi. Taman Rekreasi Selecta merupakan wisata favorit di Kota Batu. 

Alamat : Desa Tulungrejo, Kecamatan Batuaji, Kabupaten Bumiaji

Harga tiket masuk : Rp 10.000

2. Museum Angkut

Sesuai namanya, wisata terbaru 2024 Kota Batu Malang merupakan sebuah wisata transportasi yang di dalamnya kamu dapat menemukan berbagai jenis transportasi. Kamu dapat melihat transportasi zaman dulu hingga sekarang. 

Selain itu, kamu bisa mencoba menaiki pesawat dan mencoba mengendalikannya. Tentu saja hal itu hanya simulasi ya. Untuk yang suka berswafoto tenang saja, di Museum Angkut banyak terdapat spot foto yang bagus dan ikonik. Cocok untuk liburan bersama anak-anak dan kelurga. 

Alamat : Jl. Terusan Sultan Agung, Kecamatan Batu,  Kota Batu

Harga tiket masuk : Rp 100.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: