Jelajahi Dunia Transportasi dan Budaya Dalam Satu Tempat, Wisata Terbaru 2024 Museum Angkut Simak Ulasannya

 Jelajahi Dunia Transportasi dan Budaya Dalam Satu Tempat, Wisata Terbaru 2024 Museum Angkut Simak Ulasannya

Jelajahi Dunia Transportasi dan Budaya dalam Satu Tempat! Wisata Terbaru 2024 Museum Angkut--

DISWAY JOGJA - Museum Angkut di Kota Batu, Jawa Timur, menjadi objek wisata terbaru 2024 yang populer baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Bagi Anda Penggemar mobil klasik, penggemar sejarah, dan penggemar film Hollywood kini menemukan tempatnya di Museum Angkut.

Inilah museum transportasi pertama di Asia Tenggara. Museum terbaru 2024 ini menawarkan pengalaman unik untuk mempelajari sejarah dan perkembangan transportasi dari berbagai periode dan budaya.

BACA JUGA : Libur Lebaran di Wisata Terbaru 2024 Pantai Teleng Ria Pacitan? Surga Tersembunyi Jawa Timur, Cek Disini

1. Lebih dari Sekedar Museum

Museum Angkut tidak hanya menjadi tempat wisata terbaru 2024 untuk memajang koleksi mobil, tetapi juga berbagai kawasan menarik dan mendidik. Pengunjung dapat menjelajahi berbagai area seperti:

1. Zona Eropa

Zona ini menampilkan koleksi mobil klasik dari Eropa, antara lain mobil Ford Mustang, Rolls-Royce, dan Mercedes-Benz. Pengunjung juga bisa merasakan suasana Eropa dan wisata terbaru 2024 berupa keindahan alam estetik bangunannya.

2. American Zone

Zona ini bernuansa Amerika dengan koleksi mobil klasik seperti Chevrolet Camaros, bus sekolah kuning, dan truk. Pengunjung bisa berfoto dengan patung Liberty Bell dan patung Presiden Amerika Serikat.

3. Gangster City

Kawasan ini membawa pengunjung ke suasana era gangster di Amerika tahun 1920-an. Pengunjung bisa melihat-lihat koleksi mobil antik dan berfoto bersama gangster yang berkendara di kawasan ini.

4. Distrik Buckingham

Pengunjung dapat merasakan keindahan raja Inggris dengan replika Istana Buckingham yang asli. Kawasan ini merupakan rumah bagi koleksi mobil kerajaan dan mobil mewah yang digunakan oleh Keluarga Kerajaan Inggris. Pasar Terapung

5. Nusantara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: