Menikmati Wisata Terbaru 2024 Museum Angkut Malang, Sajikan Koleksi Kendaraan Klasik

Menikmati Wisata Terbaru 2024 Museum Angkut Malang, Sajikan Koleksi Kendaraan Klasik

Wisata Terbaru 2024 Museum Angkut Malang--Google.com

Zona ini menampilkan nuansa Indonesia pada zaman dahulu, sehingga kamu juga bisa melihat kondisi Indonesia tempo dulu, termasuk miniatur kapal yang berlabuh di Pelabuhan Sunda Kelapa.

7. China Town

China Town, atau yang lebih dikenal dengan Pecinan, merupakan zona dengan konsep Tiongkok. Kamu akan melihat area yang didominasi warna merah dan dihiasi dengan lampion. Selain itu, terdapat beberapa moda transportasi vintage yang menarik.

8. Gangster Town dan Broadway

Ada Zona Gangster dan Broadway yang memberikan gambaran tentang bagaimana kota Chicago pada tahun 1920-an. Pada masa itu, ada gangster terkenal bernama Al Capone, sehingga kamu bisa merasakan suasana lingkungan gangster dari era tersebut.

Di area Gangster Town, kamu juga bisa melihat kendaraan klasik Amerika yang masih berfungsi. Kamu bahkan bisa berfoto, termasuk berfoto dengan gaya ala gangster di sini.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Hits Sukoharjo Jateng, Tawarkan Spot Foto Hingga Wahana Permainan

9. Indonesian Heritage Museum

Di wisata terbaru 2024 Museum Angkut, terdapat Indonesian Heritage Museum, yang menampilkan koleksi benda-benda asli Indonesia yang berkaitan dengan seni dan budaya. Di sini, kamu bisa belajar banyak tentang warisan Indonesia di area yang juga dikenal dengan nama Museum d’Topeng.

10. Koleksi Moda Transportasi yang Bersejarah 

Di Museum Angkut, terdapat beberapa alat transportasi bersejarah yang bisa kamu temukan. Selain mobil Land Rover yang pernah digunakan oleh Ratu Elizabeth II, kamu juga bisa melihat:

- Mobil mewah koleksi Presiden Ir. Soekarno.

- Bell 47J Siwalet, helikopter yang pernah diberikan oleh Presiden Ir. Soekarno kepada agen CIA Amerika Serikat.

Demikianlah informasi mengenai wisata terbaru 2024 Museum Angkut yang ada di Malang. Tertarik untuk mengunjungi? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: