Menikmati Wisata Terbaru 2024 Museum Angkut Malang, Sajikan Koleksi Kendaraan Klasik

Menikmati Wisata Terbaru 2024 Museum Angkut Malang, Sajikan Koleksi Kendaraan Klasik

Wisata Terbaru 2024 Museum Angkut Malang--Google.com

2. Flight Simulator di Runway 27 Zone: Di sini, kamu bisa mencoba mengendalikan pesawat seperti seorang pilot.

BACA JUGA : The Lost Word Castle : Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta Sensasi Ala Dunia Fantasi

3. VR

Di Museum Angkut, terdapat teknologi VR (virtual reality) yang memungkinkan kamu merasakan pengalaman yang nyata, seperti mengendarai mobil superhero.

Kamu hanya perlu memakai kacamata VR dan duduk di tempat yang disediakan. Setelah itu, kamu akan merasakan sensasi seperti guncangan yang terlihat dalam VR tersebut.

4. Buckingham Palace dan Zona Uni Eropa

Di Museum Angkut, terdapat Zona Uni Eropa yang mewakili empat negara besar di Eropa, yaitu Inggris, Prancis, Jerman, dan Italia. Di zona ini, kamu bisa melihat mobil Land Rover yang pernah digunakan oleh Ratu Elizabeth II saat parade di Australia.

Zona ini juga memiliki replika Buckingham Palace seperti yang ada di Inggris. Tampilan Istana Buckingham sangat cocok untuk berfoto, dan kamu bisa menyewa baju tradisional khas Inggris untuk melengkapi foto tersebut.

Selain itu, di area Buckingham Palace terdapat versi asli mahkota Ratu Elizabeth. Di area luarnya, terdapat taman yang menyerupai taman di Istana Buckingham.

5. Hall

Saat masuk ke wisata terbaru 2024 Museum Angkut, kamu akan langsung berada di Hall di lantai 1. Di area ini, kamu bisa melihat koleksi mobil antik dan klasik dari tahun 60-an, termasuk Volkswagen Beetle.

Selain itu, terdapat beberapa moda transportasi seperti sepeda ontel dan transportasi tradisional Indonesia. Ada juga robot transformers yang disukai anak-anak.

BACA JUGA : Liburan ke Cilacap, Wajib Kunjungi 4 Wisata Terbaru 2024, Nomor 3 Surga Pantai Menawan

6. Zona Indonesia

Sesuai dengan namanya, di Zona Indonesia, kamu bisa melihat beberapa spot ikonik seperti Stasiun Jakarta Kota, Batavia, dan Pelabuhan Sunda Kelapa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: