Eksplore Wisata Terbaru 2024 Pantai Parang Dowo Malang, Nikmati Laguna Vibes Estetik

Eksplore Wisata Terbaru 2024 Pantai Parang Dowo Malang, Nikmati Laguna Vibes Estetik

Explore Wisata Terbaru 2024 Pantai Parang Dowo Malang--Google.com

DISWAY JOGJA - Malang memiliki pantai yang menakjubkan yang dapat Anda kunjungi, salah satunya adalah wisata terbaru 2024  Pantai Parang Dowo. Terletak di wilayah Malang Selatan, pantai ini berjarak sekitar 65 km atau sekitar 2 jam perjalanan dari pusat Kota Malang.

Meskipun Wisata terbaru 2024 Pantai Parang Dowo tidak sepopuler Pantai Balekambang atau Pantai Goa Cina, keindahannya tidak kalah menarik. Banyak yang menganggap Pantai Parang Dowo sebagai salah satu destinasi unggulan baru di Malang.

Daya Tarik Pantai Parang Dowo

1. Karang yang Kokoh

Wisata terbaru 2024 Pantai Parang Dowo juga dikenal sebagai Pantai Karang Dowo karena terdapat karang yang teguh dengan tinggi sekitar 2 meter dan panjang sekitar 1 kilometer. Karang ini terletak di antara pantai dan perairan laut yang lebih dalam, sehingga memberikan perlindungan bagi pantai dari gelombang laut.

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024 Taman Wilis Semarang, Spot Healing Tengah Keramaian Kota

Yang menariknya, terumbu karang di wisata terbaru 2024 Pantai Parang Dowo membentuk struktur yang menyerupai tanggul alami yang melindungi pantai tersebut. Namun, tetap diperlukan kehati-hatian ketika beraktivitas di area terumbu karang Pantai Parang Dowo.

2. Pemandangan yang Indah

Pantai Parang Dowo di Malang menampilkan pemandangan yang memukau. Keindahan lautan yang luas serta tebing tinggi yang mengelilingi pantai, ditambah dengan terumbu karang, menciptakan kesan yang mengagumkan dan unik.

Pasir putih di Pantai Parang Dowo menjadi daya tarik sendiri. Pengunjung dapat bersantai di tepi pantai atau di gazebo sambil menikmati panorama yang indah.

Di pagi atau sore hari, pengunjung dapat menikmati keindahan sunrise dan sunset yang eksotis. Paduan warna kuning keemasan dengan birunya laut dan karang yang tersebar memberikan pemandangan yang menakjubkan. Keindahan ini bisa dinikmati baik dari tepi pantai maupun dari puncak bukit.

Dengan kecantikan alamnya, Pantai Parang Dowo seringkali menjadi tempat yang populer untuk berburu foto atau mengabadikan momen dengan latar belakang alam yang memesona.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Cicalengka Dreamland, Tampilkan Pesona Alam Natural Estetik

3. Kolam dan Laguna untuk Bermain Air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: