Eksplore Wisata Terbaru 2024 Pantai Parang Dowo Malang, Nikmati Laguna Vibes Estetik

Eksplore Wisata Terbaru 2024 Pantai Parang Dowo Malang, Nikmati Laguna Vibes Estetik

Explore Wisata Terbaru 2024 Pantai Parang Dowo Malang--Google.com

Ombak di Pantai Parang Dowo relatif kecil dan cenderung tenang, membuat pantai ini ideal untuk liburan bersama anak-anak.

Di area pantai terdapat laguna yang dilindungi oleh tanggul karang. Namun, untuk bisa berenang di sini, pengunjung perlu menunggu saat air pasang.

Selain itu, di tepi pantai terumbu karang terdapat kolam kecil yang terbentuk secara alami. Kolam ini akan terisi air saat pasang dan cocok untuk bersantai, seperti berendam atau berenang, terutama untuk anak-anak karena airnya tidak terlalu panas dan jernih.

4. Camping Ground

Pantai Parang Dowo menawarkan area kemping yang luas, menjadikannya tempat yang ideal bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu lebih lama menikmati keindahan pantai, seperti menikmati sunset tanpa terburu-buru.

BACA JUGA : Eksplore Wisata Terbaru 2024 Sarae Hills Bandung, Sensasi Keliling Dunia Dalam Sehari

Untuk berkemah di sini, Anda perlu menyiapkan sendiri perlengkapan kemping karena belum tersedia penyewaan perlengkapan. Alternatifnya, di sekitar Pantai Parang Dowo terdapat penginapan dengan harga sewa sekitar Rp250.000 per malam jika Anda tidak ingin repot membawa perlengkapan sendiri.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Pantai Parang Dowo

Wisata terbaru 2024 Pantai Parang Dowo terletak di Gajahrejo, Gedangan, Malang, Jawa Timur, dekat dengan Pantai Nagateo dan Pantai Jolangkung.

Pantai ini buka setiap hari dan dapat dikunjungi kapan saja, 24 jam. Untuk menikmati keindahan pantai ini, pengunjung perlu membayar tiket masuk sebesar Rp15.000 per orang.

Biaya ini mencakup tiket masuk serta parkir untuk sepeda motor. Bagi pengguna kendaraan roda empat, ada tambahan biaya parkir sebesar Rp10.000 per kendaraan.

BACA JUGA : Eksplore Wisata Terbaru 2024 Sarae Hills Bandung, Sensasi Keliling Dunia Dalam Sehari

Fasilitas Pantai Parang Dowo

Pantai Parang Dowo menyediakan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan pengunjung selama berlibur di sana. Fasilitas yang tersedia meliputi tempat parkir, fasilitas toilet dan kamar mandi, gazebo atau joglo untuk bersantai, area untuk berkemah, warung makan, dan juga musala untuk keperluan ibadah.

Nah itulah beberapa ulasan mengenai wisata terbaru 2024 Pantai Parang Dowo di Malang. Tertarik untuk mengunjungi? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: