Inovasi Teknologi Pada Kulkas Terbaru, Membuat Hidup Lebih Mudah

Inovasi Teknologi Pada Kulkas Terbaru, Membuat Hidup Lebih Mudah

Inovasi Teknologi Pada Kulkas Terbaru Hidup Lebih Mudah--

Kulkas pintar jadi pilihan tepat yang memudahkan penggunanya mengecek isi kulkas. Dengan kamera yang tepasang di dalam kulkas, hal ini mempermudah pengguna untuk melihat isi kulkas. Hanya dengan 2 kali sentuhan isi kulkas terlihat. Bahkan mengecek dari ponsel yang terhubung juga bisa.

BACA JUGA : Penyebab Merek Kulkas Terbaru Mudah Rusak, Berikut Tips Merawat Kulkas Yang Benar

Sudah bisa masak dengan menu beragam

Kulkas pintar Samsung juga punya smart recipes yang buat ide masakan gak pernah habis. Bisa mencari beragam menu atau ide masakan dengan mudah. Smart recipes juga bisa menyesuaikan otomatis bahan makan yang ada di dalam kulkas sebagai refrensi menu.

Ditambah dengan adanya meal planer, keseharian jauh lebih mudah. Dengan prefrensi bahan, atau program diet sesuai kalori yang diminta, maka kulkas akan merekomendasikannya. Memberikan beberapa meal planner yang bisa jadi menu lezat.

Memudahkan pemilik mengisi bahan di kulkas

Waktu belanja gak jarang orang kelupaan beberapa hal. Kulkas pintar memudahkan pemiliknya dalam belanja bahan pangan. Adanya fitur shopping list, barang yang habis akan terisi sendiri dan bisa di lihat pada daftar di smartphone. Dan ponsel yang tehubung bisa jadi daftar belanjaan lengkap tanpa takut kelupaan.

Punya ekosistem smart things

Adanya aplikasi smartthings memudahkan perangkat iOT dan Family Hub TM di Samsung. Bermodalkansuara atau sentuhan, semua bisa diatur lebih mudah di mana saja. Selain itu, mengontrol kulkas pintar bisa dari ponsel juga.

Ada ekosistem voice control

Adanya bixby sebagai AI asisten dengan control suara yang ada bisa menerima perintah dari pemiliknya. Mulai dari cek jadwal, mencari menu atau resep makanan, semua bisa dilakukan dengan bermodalkan suara.

Dilengkapi Bluetooth call

Pada kulkas pintar, adanya Bluetooth call ini bisa mengangkat telepon hanya dengan bantuan suara. Waktu tangan kotor gak perlu lagi takut telepon penting terabaikan. Masih bisa merespon dengan mudah walau sambil masak.

BACA JUGA : Ternyata Begini, Rahasia Kinerja Merek Kulkas Terbaru Yang Efisien

Kulkas pintar modern dan stylish itu sangat memudahkan pemilik dan penggunanya dalam keseharian. Dilengkapi dengan fitur canggih pada kulkas terbaru, hidup jauh lebih efisien dan praktis. Meringankan sedikit beban yang ada dengan canggihnya teknolog idan fitur yang ada. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: