Inovasi Teknologi Pada Kulkas Terbaru, Membuat Hidup Lebih Mudah

Inovasi Teknologi Pada Kulkas Terbaru, Membuat Hidup Lebih Mudah

Inovasi Teknologi Pada Kulkas Terbaru Hidup Lebih Mudah--

DISWAY JOGJA – Pendingin bahan makan atau yang terkenal dengan kulkas masih teus digunakan sampai sekarang. Beragam kulkas terbaru yang di pasarkan dengan fitur canggih yang ada. Bahkan sekarang sudah ada kulkas pintar yang sangat menawan.

Adanya kulkas terbaru yang punya layar sentuh dikenal sebagai kulkas pintar. Bisa disambungkan ke internet dengan wifi yang ada. Kulkas pintar bisa sebagai media komunikasi yang sangat canggih. Bahkan bisa mengatur otomatis kapan bahan perlu di isi.

Beberapa brand sudah banyak yang mengeluarkan kulkas pintar sebagai benteng kulkas terbaru. Selain ukuran yang lebih besar, dan juga teknologi serta fitur canggih yang ada. Selain itu, dalam keseharian kulkas pintar lebih mudah digunakan.

BACA JUGA : Food Preparation, Pilihan Tepat Agar Merek Kulkas Terbaru Aman

Mengutip dari situs resmi Samsung, kulkas pintar menjadi kulkas terbaru yang real life solution. Bisa menjawab semua kebutuhan, dengan kenyajmanan dan berbagai perangkat canggih lainnya. Dirancang dengan gaya hidup sehat, dan tetnunya stylish.

Bisa menikmati hiburan sambil masak

Dengan adanya kulkas pintar, masak gak ngerasa sepi, bisa jadi dj pribadi yang bangkitin semangat diri waktu di dapur. Kulkas pintar juga sudah bisa menggunakan spotify untuk mendengarkan lagu. Cocok menjadi teman masak atau waktu makan dan nongki bersama keluarga maupun teman.

Menoton sambil memasak

Bisa melihat film, series sambil masak di dapur sungguh sangat menarik bukan? Dengan fitur screen mirroring smartphone, masak bisa di temani dengan dilm favorit yang buat happy.

Ada premium sound dam app musik

Dilengkapi dengan premium speaker yang berkualitas baik, nikmati film, seris atau sekedar mendengarkan musik jadi lebih asik. Bisa menggunakan aplikasi spotify untuk menemani diri waktu di dapur tanpa takut sepi.

Terhubung internet

Kulkas pintar ini sudah bisa terhubung ke internet dengan menggunakan wifi. Kekuatan internet yang cukup cepar bikin akses berbagai situs, musik, video jauh lebih mudah dan nikmat.

Melihat isi kulkas tanpa membukanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: