Daftar Merek Kulkas Terbaik, Cocok Untuk Rumah Anda, Hemat Listrik Tahan Lama

Daftar Merek Kulkas Terbaik, Cocok Untuk Rumah Anda, Hemat Listrik Tahan Lama

Rekomendasi merk kulkas terbaik 2024--

3. Kulkas Aqua Japan T191

Aqua Japan T191 cocok banget buat kamu yang lagi cari merk kulkas terbaik 2024. Hadir dengan desain simple modern dan bahan tempered glass yang kuat.

Nggak cuma itu, harganya masih cukup terjangkau cuma Rp1,6 jutaan aja. Jadi, layang banget nih kulkas ini untuk dipertimbangkan.

konsumsi daya hanya 80 volt dan kapasitas hingga 175 liter. Jadi, cocok untuk rumah tangga dengan berbagai kebutuhan. 

4. Kulkas Panasonic NR-AF19 1S

Rekomendasi selanjutnya ada Panasonic NR-AF19 1S yang bisa kamu pertimbangkan. Kulkas ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1,6 jutaan aja.

Kulkas ini memiliki desain yang simple tapi sangat elegan. Kulkas ini juga menawarkan kapasitas 164 liter dan konsumsi daya hanya 38 watt.

Jadi, kamu bisa menyimpan banyak makanan dan minuman didalamnya. Nggak cuma itu, kamu juga nggak perlu khawatir soal daya listrik, karna hemat banget.

5. Kulkas Sanken Seri SK

Rekomendasi merek kulkas terbaik yang terakhir adalah Sanken Seri SK. Kulkas ini dibanderol dengan harga sekirar Rp1,6 jutaan aja.

BACA JUGA : Berikut Manfaat dan Alasan, Kamu Harus Punya Merek Kulkas Terbaik Berkapaitas Besar

Kulkas ini hadir dengan menawarkan teknologi hidencity insulation dan fitur nofrost. Jadi kinerjanya sangat optimal dan bekerja secara efisien.

Dengan kapasitas hingga 190 liter dan konsumsi daya hanya 80 watt, kulkas ini cocok untuk kebutuhan rumah tangga modern. 

Dengan informasi ini, kamu bisa membuat keputusan yang tepat saat memilih kulkas untuk rumah Anda. Pilihlah yang terbaik sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Berikut adalah rekomendasi merek kulkas terbaik yang bisa kamu miliki. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ kantong ajaib