Polda DIY Lakukan Anjangsana, Sambung Silaturahmi dengan Purnawirawan Polri

Polda DIY Lakukan Anjangsana, Sambung Silaturahmi dengan Purnawirawan Polri

Polda DIY Lakukan silaturahmi ke purnawiarawan Polri-DOK. POLDA DIY-

DISWAYJOGJA - Polda DIY melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke Purnawirawan Polri, Selasa, 2 Juli 2024. Kegiatan tersebut dilakukan dalam ranga memperingatai Hari Bhayangkara Ke-78.

BACA JUGA:Kapolda DIY Pimpin Upacara Hardiknas, Merdeka Belajar Wajah Baru Pendidikan Indonesia

Anjangsana dilakukan di dua tempat yang berbeda. Pertama ke kediaman Irjen Pol (Purn) Drs Erwin Triwanto SH. Kunjungan ke Kapolda DIY Periode 2015-2018 tersebut dipimpin langsung oleh Karo Log Polda DIY Kombes Pol Kurdi SIK. Diikuti Dirresnarkoba, Kabidkum Polda DIY, dan Kapolresta Sleman beserta rombongan.

Kunjunan yang kedua, yakni ke kediaman Irjen Pol (Purn) Drs H Moch. Saudi MSc. Anjangsana ke Kapolda DIY Periode 2002-2003 tersebut dipimpin Karo Ops Polda DIY Kombes Pol Dedi Rahman Dayan SIK MSi. Diikuti Dirlantas dan Kabid TIK Polda DIY beserta rombongan.

Dalam rilis yang diberikan Polda DIY, kegiatan anjangsana tersebut, selain merayakan Hari Bhayangkara Ke-78, juga merupakan salah satu bentuk perhatian Polda DIY kepada para Purnawirawan yang telah mengabdi untuk Indonesia.

BACA JUGA:Ramadan, Kapolda DIY Ikut Jagongan Kalurahan di Gunung Kidul

”Dengan silaturahmi tersebut, diharapkan bisa menyambung tali silaturahmi dan juga mengingat jasa mereka yang telah Purnawirawan,” katanya dalam rilis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: