Daftar Merek Kulkas Terbaik, Cocok Untuk Rumah Anda, Hemat Listrik Tahan Lama

Daftar Merek Kulkas Terbaik, Cocok Untuk Rumah Anda, Hemat Listrik Tahan Lama

Rekomendasi merk kulkas terbaik 2024--

DISWAY JOGJA - Siapa yang nggak pengin punya merek kulkas terbaik 2024? Pastinya dalam rumah tangga, kulkas menjadi barang elektronik yang wajib dimiliki kan?

Memilih merek kulkas terbaik juga harus perlu banyak pertimbangan. Seperti mengetahui fitur canggih, tekonologi yang dimiliki hingga kinerjanya sudah sesuai apa tidak.

Jadi, memiliki merek kulkas terbaik dengan kinerja yang optimal dangat membantu untuk memenuhi kebutuhan Anda. Seperti menyimpanan segala macam makanan atau minuman bahkan sayur-sayuran.

Nah, kalo kamu lagi cari merek kulkas terbaik yang cocok untuk dimiliki. Yuk, simak terus artikel ini sampai selesai ya!

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2024 Harga Murah dan Hemat Listrik

1. Kulkas Sharp SJN166F

Rekomendasi kulkas berkualitas yang pertama adalah Sharp SJN166F. Kulkas ini bisa dijadikan pilihan yang tepat dengan kualitas super dan harganya terjangkau.

Kamu bisa memiliki kulkas ini dengan harga sekitar Rp1,4 jutaan aja. Dari seri Kirey 2-series, kulkas ini menawarkan desain elegan dan kinerja pendinginanya sangat optimal.

Ditambah kulkas ini memiliki kapsatis yang luas, jadi bisa nyimpen banyak makanan. Selain itu, daya yang dibutuhkan cukup rendah, jadi bisa bikin tagihan listrik nggak membengkak.

BACA JUGA : 7 Tips Agar Daging Ayam Lebih Awet Disimpan Dalam Merk Kulkas Terbaik

2. Kulkas Polytron New Belleza PRL 18BNR

Polytron New Belleza PRL 18BNR juga merupakan merk kulkas terbaik yang bisa kamu miliki. Dengan harga sekitar Rp1 jutaan aja kamu bisa pakai dirumah dengan nyaman.

Kulkas ini menawarkan kapasitas 180 liter dan pintu tempered glass. Jadi, nggak cuma kuat dan tahan lama tapi juga menawarkan ruang penyimpanan yang luas.

Yang menarik, kulkas ini memiliki fitur lampu LED yang bikin interiornya jadi terang. Ditambah kulkas ini hemat energi banget, karna daya yang dibutuhkan sangat rendah.

BACA JUGA : Gunakan 9 Bahan Ampuh Hilangkan Bau Tak Sedap, Dijamin Merk Kulkas Terbaikmu Langsung Wangi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ kantong ajaib