Nikmati Pesona Wisata Terbaru 2024 Bukit Moko Bandung, Sejuknya Bikin Betah

Nikmati Pesona Wisata Terbaru 2024 Bukit Moko Bandung, Sejuknya Bikin Betah

Pesona wisata terbaru 2024 Bukit Moko di Bandung--

DISWAY JOGJA - Bandung menjadi satu wilayah di Jawa Barat yang memiliki banyak pilihan wisata terbaru 2024 yang unik dan mengagumkan.

Satu dari sekian wisata terbaru 2024 di Bandung yang direkomendasikan adalah Bukit Moko, sebuah daerah perbukitan yang sajikan pemandangan ajaib.

Banyak spot foto menarik yang tersebar di sepanjang wisata terbaru 2024 Bukit Moko ini, tentunya dengan sajikan latar belakang yang memanjakan mata.

Ketinggiannya yang berada di hampir 1500 meter diatas permukaan laut, menjadikan wisata terbaru 2024 ini memiliki hawa yang sejuk serta dingin.

Lantas, apa saja yang menarik dari wisata Bukit Moko ini?

Pesona Wisata Bukit Moko

Pesona Bukit Moko memang paling indah jika dinikmati pada malam hari. Namun, ada alternatif lain jika tidak ingin menikmati malam hari yang dingin di sini.

Cukup menunggu pukul 5 sore hingga 7 malam, maka pengunjung dapat menikmati indahnya cahaya matahari terbenam di atas lanskap Kota Bandung.

Banyak para penikmat sunset yang rela menunggu berjam-jam demi menikmati momen tersebut.

BACA JUGA : 8 Wisata Terbaru 2024 Semarang, Inspirasi Resepsi Outdoor Sempurna dan Berkesan

Cahaya matahari akan menyelinap di antara sela-sela pohon pinus, menambah keindahan sunset di lokasi ini.

Selepas sunset, akan muncul pemandangan gemerlap lampu dari Kota Bandung, keindahannya sangat mengagumkan dan sayang sekali untuk dilewatkan.

Begitu pula dengan pemandangan langitnya saat malam hari, jika sedang cerah, pengunjung dapat melihat banyak bintang berkelipan di langit dari puncak bukit tersebut.

Selain sunset, sunrise di Bukit Moko juga wajib ditunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: orami.co.id