Nikmati Pesona Wisata Terbaru 2024 Bukit Moko Bandung, Sejuknya Bikin Betah

Nikmati Pesona Wisata Terbaru 2024 Bukit Moko Bandung, Sejuknya Bikin Betah

Pesona wisata terbaru 2024 Bukit Moko di Bandung--

Pengunjung bisa berkemah di area camping ground, tersedia pula fasilitas penyewaan alat-alat berkemah berupa tenda dan kayu bakar.

Lokasi Wisata Bukit Moko

Bukit Moko terletak di Kampung Buntis Bongkor, Desa Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat,berjarak sekitar 15 km dari pusat Kota Bandung.

Awalnya Bukit Moko merupakan kawasan hutan pinus, hingga pada September 2014 lalu diresmikan untuk umum sebagai area wisata.

BACA JUGA : Paralayang Hingga Tubing, Simak 4 Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul, Liburan Dijamin Makin Menyenangkan

Perum Perhutani Divisi Regional Provinsi Jawa Barat dan Banten pun masih memegang kendali atas Bukit Moko, beberapa petugas biasanya berjaga untuk menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan tempat ini.

Di sini juga tersedia fasilitas yang cukup lengkap, tempat parkir yang luas, kamar mandi, musala, serta warung yang menyediakan beragam makanan.

Rute Perjalanan Wisata Bukit Moko

Rute menuju wisata terbaru 2024 Bukit Moko dari Kota Bandung ini cukup dekat, sekitar 12,9 kilometer dengan waktu perjalanan sekitar 30 menit.

Moms dapat mengikuti rute perjalanan melalui Cicaheum, kemudian melewati Jalan Padasuka, dan terus menuju Bukit Moko di ujung jalan tersebut.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Ciwidey Valley Resort: Kegiatan Menarik, Lokasi dan Tiket Masuk

Sesampainya di Bukit Moko, Moms akan melihat sebuah menara berbentuk bintang yang disebut Puncak Bintang.

Moms pun bisa langsung menikmati pemandangan Kota Bandung yang indah di sini.

Tiket Masuk Wisata Bukit Moko

Tiket masuk untuk kawasan Bukit Moko cukup murah, yakni Rp15.000, sedangkan untuk naik ke atas Puncak Bintang dikenakan biaya tambahan sebesar Rp8.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: orami.co.id