3 Rekomendasi Merek AC Terbaik 0,5 PK, Bikin Tidur Lebih Nyaman, Cek Harga dan Keunggulannya

3 Rekomendasi Merek AC Terbaik 0,5 PK, Bikin Tidur Lebih Nyaman, Cek Harga dan Keunggulannya

Rekomendasi Merk AC Terbaik ½ PK-pinterest.com-

DISWAY JOGJA - Kamu lagi cari pendingin ruangan yang hemat listrik untuk dipasang di kamar tidur? Pilihan terbaik untuk itu jatuh kepada merek AC terbaik dengan teknologi dan fitur canggih yang dapat memudahkan kamu dalam menggunakannya.

Umumnya, kamar tidur memiliki luas sekitar 10m² sehingga nggak perlu menggunakan merek AC terbaik dengan kapasitas pendingin yang besar. Cukup dengan kapasitas pendingin sebesar 0,5 PK sudah mampu untuk menidinginkan kamar kamu.

Eh, tapi sebelum membeli merek AC terbaik 0,5 PK, ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan. Misalnya mulai dari tipe AC hingga fitur yang disematkan pada perangkat elektronik tersebut.

BACA JUGA : Pahami Cara Merawat KompresorMerek AC Terbaik, Dijamin Kinerjanya Makin Optimal

Biar kamu ngga semakin bingung dengan banyak pilihan merek AC terbaik yang ada di pasaran, simak daftar rekomendasi yang bagus untuk kamar tidur. Berikut pilihannya:

Daikin AC ½ PK Breeze FTP12AV14 + RP15AV14

Pilihan pertama pendingin ruangan untuk kamar tidur kamu datang dari brand Daikin. Merk AC terbaik dengan seri Daikin AC 0,5 PK Breeze FTP12AV14 + RP15AV14 sangat direkomendasikan untuk ruangan yang luasnya kurang dari 10m².

Perangkat elektronik yang satu ini tidak perlu diragukan lagi soal kualitasnya, pasalnya seri ini dirancang dengan teknologi paling mutakhir. Berkat teknologi canggihnya, AC 0,5 PK ini mampu mendinginkan ruangan lebih cepat daripada produk standar lainnya.

Nggak cuma itu saja, AC Daikin ini diklaim lebih ramah lingkungan karena teknologi Eco Friendly yang digunakan. Material AC ini menggunakan bahan terbaik sehingga lebih tahan karat dan korosi.

Desain pendingin ruangan yang satu ini memilii warna putih dan minimalis yang membuatnya cocok untuk dipasang di ruangan manapun. Daya yang digunakan agar AC ini dapat bekerja secara optimal adalah 390 watt. Sementara untuk harganya sangat terjangkau, sekitar Rp 3.000.000 saja.

BACA JUGA : Inverter dan Non Inverter, Mana yang Terbaik, Simak Perbedaan Jenis Merek AC Terbaik Berikut

SHARP AH-A5BEY AC Split Standard 0,5 PK New Garuda Series

Rekomendasi merek AC terbaik 0,5 PK selanjutnya adalah dari merk SHARP denagn tipe New Garuda. Tipe AC ini merupakan SC Split Standard dengan kapasitas 0,5 PK cocok untuk ruangan kamar dengan luas mulai 10 m2.

Produk pendingin ruangan ini telah dilengkapi dengan berbagai teknologi dan fitur tercanggih untuk menjamin ruangan kamu terasa dingin lebih cepat dan tahan lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: