3 Rekomendasi Merek AC Terbaik 0,5 PK, Bikin Tidur Lebih Nyaman, Cek Harga dan Keunggulannya

3 Rekomendasi Merek AC Terbaik 0,5 PK, Bikin Tidur Lebih Nyaman, Cek Harga dan Keunggulannya

Rekomendasi Merk AC Terbaik ½ PK-pinterest.com-

Beberapa teknologi canggihnya diantaranya ada Superjet Mode, Sleep Mode dengan Dark LED, Garuda Wing Airflow hingga Copper Evaporator dan Condenser.

Mode Superjet merupakan teknologi yang memungkinkan AC untuk bekerja dengan kecepatan tinggi untuk mendinginkan ruangan lebih cepat. Mode Dark LED dan Sleep Mode merupakan fitur yang mampu menyesuaikan suhu ketika penggunanya tidur dalam lampu yang redup secara otomatis.

Sementara teknologi Garuda Wing Airflow yang ada pada AC ini dapat memberikan hembusan udara secara langsung ke seluruh penjuru ruangan dengan lebih kuat.

BACA JUGA : Cara Maksimalkan Kinerja Merek AC Terbaik Agar Cepat Dingin Beserta Manfaatnya

Teknologi canggih lainnya yang dimiliki pendingin ruangan yang satu ini adalah Coanda Airfolw with New Big Louver. Dimana teknologi tersebut memungkinkan hembusan udara yang dihasilkan tidak terkena langsung, sehingga dinginnya lebih merata.

Untuk merasakan semua teknologi dan fitur yang disematkan pada SHARP AH-A5BEY AC Split Standard 0,5 PK New Garuda Series, penggunanya cukup membutuhkan daya 344 watt agar bisa bekerja secara maksimal.

Panasonic CS/CU-LN3WKJ AC Split SiBiru ½ PK

Pilihan rekomendasi yang terakhir adalah dari Panasonic dengan seri Panasonic CS/CU-LN3WKJ AC Split SiBiru 0,5 PK. AC Panasonic SiBiru ini jauh lebih tangguh dalam semua hal.

Tangguh dalam hal konsumsi tegangan listrik yang rendah hingga 160 volt, tangguh dalam menghemat listrik yang dibuktikan dengan EFR bintang 4. Ketangguhan lainnya adalah dalam menjaga lingkungan, karena pendingin ruangan ini menggunakan jenis freon R32.

Ditambah lagi, AC seri ini dibekali dengan teknoogi Blue Fin Evaporator, Blue Fin Condenser, Eco-Tough sehingga lebih tangguh dalam menahan korosi. Berbagi ketangguhan yang dimiliki AC Panasonic SiBiru menjadi nilai lebih jika dibandingkan dengan produk lain.

BACA JUGA : Panduan Untuk Pemula: 10 Tips dan Trik Merawat Merek AC Terbaik Agar Awet

Merek AC terbaik dari Panasonic yang satu ini juga telh dilengkapi dengan sirip yang berfungsi untuk menyerap panas pada evaporator. Komponen AC ini dilengkapi dengan U-Bend yang dilapisi dnegan Ble Coating sehingga AC Panasonic ini tahan bocor.

Dibanderol dengan harga sekitar 4 jutaan, kamu sudah memiliki AC dengan banyak keunggulan. Selain itu, Panasonic memberikan garansi resmi untuk evaporator AC ini selama 3 tahun.

Nah, itulah 3 daftar rekomendasi merek AC terbaik dengan kapasitas pendingin 0,5 PK dan dilengkapi dengan keunggulan masing-masing produk. Apakah ada yang cocok dengan kebutuhan kamu? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: