Simak Wisata Terbaru 2024 Malang, Dilengkapi Spot Instagramable dan Seru

Simak Wisata Terbaru 2024 Malang, Dilengkapi Spot Instagramable dan Seru

Rekomendasi wisata terbaru 2024 di Malang yang cocok untuk dikunjungi--

DISWAY JOGJA - Malang adalah sebuh kota terletak di Jawa Timur yang terkenal banget punya destinasi wisata terbaru 2024. Mau cari wisata alam, sejarah, kuliner, atau taman bermain yang seru, semuanya ada di Malang. 

Tapi, kalo kamu udah sering ke Malang dan mulai bosan dengan tempat yang itu-itu aja, nggak usah khawatir. Kali ini ada beberapa rekomendasi sederet wisata terbaru 2024 di Malang yang keren juga lagi hits.

Dengan rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 ini, liburan kamu jadi makin seru dan mengesankan. Ditambah banyak banget spot foto instagramable yang boleh banget kamu coba.

Nah, kalo kamu makin penasaran dengan tempat apa saja yang cocok buat liburan. Berikut adalah rekomendasi wisata terbaru 2024 di Malang yang banyak spot Instagramable dan seru:

BACA JUGA : Simak Kampung Warna-Warni Jodipan, Wisata Terbaru 2024 di Malang Destinasi Favorit Libur Lebaran

1. Malang Night Paradise

Rekomendasi wisata terbaru 2024 di Malang ini cocok banget untuk dikunjungi. Namanya Malang Night Paradise merupakan wisata malam yang paling keren dan terpopuler di Malang.

Loksinya berada di Jl. Graha Kencana Raya, Karanglo, Balearjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Kamu bisa masuk ke tempat ini dengan harga tiketnya cuma Rp90 ribuan aja.

Wisata ini buka mulai dari jam 17.45 WIB hingga jam 23.00 WIB. Ditempat ini kamu bisa mencoba berbagai wahana liburan seru yang dinikmati semua usia.

BACA JUGA : 7 Pesona Pantai Wisata Terbaru 2024 di Malang, Cocok Untuk Liburan Lebaran Bersama Pasangan

2. Araya Arcade Garden

Araya Arcade Garden juga menjadi rekomendasi wisata terbaru 2024 di Malang yang cocok banget untuk dikunjungi. Wisata ini memiliki vibe Swiss pedesaan dengan sentuhan Eropa yang bikin betah banget.

Mau makan enak, main-main seru, atau sekadar santai-santai, Araya Arcade Garden di Malang adalah jawaranya. Tempat ini buka mulai dari jam 10.00 WIB sampai jam 21.00 WIB.

Harga tiketnya luyaman mahal tapi bisa bikin kamu puas, sekitar Rp100 ribuan aja. Lokasinya berada di Mansion Hill, Genitri, Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: