Hemat dan Bergaya, Simak Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Hemat dan Bergaya, Simak Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Terbaik yang cocok untuk dimiliki--

Rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu selanjutnya adalah Polytron PRS 480X yang cocok untuk rumah Anda. Kamu bisa memiliki kulkas ini dengan harga sekitar Rp9 jutaan aja.

Kulkas ini hadir tidak hanya memiliki kapasitas yang besara aja, tapi dilengkapi dengan teknologi canggih. Seperti panel LCD layar sentuh buat atur suhu dengan mudah dan masih banyak yang lainya.

4. Samsung RT25

Samsung RT25 merupakan rekomendasi kulkas 2 pintu yang cocok untuk dimiliki. Kulkas ini dibanderol dengan harga sekitar Rp5,5 jutaan aja loh.

Dengan harga tersebut kamu bisa memiliki kulkas yang memiliki teknologi canggih seperti cooling technology. Selain itu, ada deodorizing filter, dan cool pack yang tetap berfungsi saat listrik padam.

BACA JUGA : Punya Design Glowing, Rekomendasi Kulkas Terbaru Sharp SJ-326XG-MR Cantik Dan Cepat Dingin

5. Panasonic NR-BB251Q-P

Panasonic NR-BB251Q-P juga termasuk kulkas 2 pintu yang simpel dengan fitur canggih. Kulkas ini bisa kamu miliki dengan harga mulai dari Rp5.4 jutaan aja loh.

Kulkas ini pas banget buat kamu yang mau ngejaga makanan biar tetap higenis loh. karena dilengkapi fitur antibakteri yang efektif membersihkan jamur dan bakteri.

6. Sanken SK-V231A-CB

Rekomendasi kulkas 2 pintu terakhir adalah Sanken SK-V231A-CB yang hemat listrik banget. Kulkas ini harganya masih sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp2,8 jutaan aja loh.

Kulkas ini punya dinding tebal dan padat, bikin lebih awet dan tahan lama. Ditambah punya Teknologi cool lock freezer bikin suhu tetap dingin hingga 13 jam meski listrik padam.

Berikut adalah rekomendasi merek kullas terbaik 2 pintu yang cocok banget untuk dimiliki. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: