Pilihan Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu 2024, Fitur Menarik Harga Terjangkau

Pilihan Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu 2024, Fitur Menarik Harga Terjangkau

Pilihan Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu 2024-id.sharp-google

DISWAY JOGJA - Kini merek kulkas terbaik 1 pintu selalu menjadi pilihan bagi banyak orang yang memerlukan lemari pendingin yang hemat listrik, cepat dingin namun harga murah.

Dengan budget satu jutaan saja, merek kulkas terbaik 1 pintu bisa kamu miliki untuk mengisi kebutuhan dapur rumah.

Ukurannya yang tidak terlalu besar dengan perawatan yang lebih mudah, tentu membuat merek kulkas terbaik 1 pintu ini jadi pilihan ideal untuk kebutuhan rumah tangga.

Bagi kamu yang mencari kulkas 1 pintu, berikut pilihan merek kulkas terbaik tahun 2024 dengan fitur menarik dan harga terjangkau.

BACA JUGA : Pahami Fungsi Overload Merek Kulkas Terbaik, Simak Ciri-Ciri Overload yang Rusak

1. Sharp SJ-X165MG

Kulkas 1 pintu dari Sharp bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang menginginkan refrigerator kecil untuk dapur sederhana maupun kamar kos.

Kulkas 1 pintu dari Sharp ini diklaim cepat dingin dan hemat listrik, berkapasitas 133L. kulkas ini juga dilengkapi dengan utility dan temperred glass tray.

Serta fitur semi automatic defrost yang dijamin ampuh mengatasi bunga es yang berlebihan. Kamu bisa dapatkan kulkas ini dengan harga Rp 1.675.000.

2. Aqua AQR-D205 MDS

Kamu termasuk orang yang sering menyimpan aneka frozen food ke dalam freezer? Mungkin pilihan merek kulkas terbaik 1 pintu ini bisa kamu jadikan solusi.

Kulkas 1 pintu dari Aqua ini di dalamnya sudah dilengkapi dengan giant freezer 23 liter untuk menyimpan frozen food yang lebih banyak.

Meski begitu, lemari pendingin dengan kapasitas 165 L ini tetap hemat listrik berkat refrigerant R600a-nya. 

Hanya butuh 71 watt, kulkas ini sudah bisa mengoperasikan fitur semi auto defrost dan fast cooling. Kamu sudah bisa membawa pulang kulkas 1 pintu ini dengan harga Rp 1.650.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: