Punya Design Glowing, Rekomendasi Kulkas Terbaru Sharp SJ-326XG-MR Cantik Dan Cepat Dingin

Punya Design Glowing, Rekomendasi Kulkas Terbaru Sharp SJ-326XG-MR Cantik Dan Cepat Dingin

Punya Design Mengilap Yang Menawan, Kulkas Terbaru Sharp SJ-326XG-MR Cantik Dan Cepat Dingin--

DISWAY JOGJA – Dikenal dengan rekomendasi kulkas terbaru yang punya bentuk elegan sederhana. Kilauan kaca yang ada di Kulkas Sharp SJ-326XG-MR bikin mempesona. Bisa buat interior dapur makinindah dan tentunya bermanfaat.

Terlebih bahan yang digunakan sudah sangat kuat dan anti karat dengan ornamen matrix. Membuat rekomendasi kulkas terbaru Shap jadi makin berwarna dan menawan. Kulkas Sharp SJ-326XG-MR juga sudah dilengkapi fan cool system yang bikin kulkas cepat dingin. 

Bahkan, rekomendasi kulkas terbaru Sharp SJ-326XG-MR punya freezer yang lumayan luas untuk menyipan beberapa persediaan. Cocok dijadikan tempat buat es batu tanpa ribet karena ada ice twist, dan bisa jadi penyimpanan frozen food. 

Keunggulan rekomendasi kulkas terbaru Sharp SJ-326XG-MR :

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Kulkas Terbaru Merek Modena, Simak Fitur Terbarunya

Kulkas Sharp SJ-326XG-MR kuat dan hemat listrik

Bentuk sederhana yang elegan ini cukup memikat banyak orang, selain itu Kulkas Sharp SJ-326XG-MR juga kuat. Aman digunakan dalam jangka waktu lama, dan cocok dipakai sehari hari. Kulkas Sharp SJ-326XG-MR sudah hemat listrik.

Tanpa takut tagihan listrik membengkak, Kulkas Sharp SJ-326XG-MR juga punya ruang penyimpanan yang cukup luas. Bisa menyimpan bahan makanan lebih banyak tanpa takut rusak atau keberatan. Material bahan yang kokoh bikin Kulkas Sharp SJ-326XG-MR tetap aman terjaga.

Termasuk kuat, Kulkas Sharp SJ-326XG-MR Cuma memerk=lukan daya nerkisar 130 volt sampai 240 volt saja. Terbilang tegangan tendah, tapi punya kinerja yang maksimal. Buat makanan tetap aman tanpa merusak kualitas dan kelezatannya.

Kulkas Sharp SJ-326XG-MR sudah extra big freezer

Kulkas Sharp SJ-326XG-MR punya kapasitas luas untuk simpan banyak bahan untuk dibekukan. Mempermudah dalam menyimpan bahan pangan seperti kentang goreng, nugget, bakso, eskrim, dan lain sebagainya.

Kulkas Sharp SJ-326XG-MR dilengkapi dengan fan cooling system

Dingin yang ada pada rekomendasi kulkas terbaru Sharp SJ-326XG-MR sudah jelas merata ke setiap sisi dengan sempurna. Cuma memerlukan daya 100 watt saja, kulkas tetap aman dengan suhu yang dibutuhkan. Bahan makanan terjaga dan tahan lama tanpa pengawet.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Kulkas Terbaru Hemat Energi, Untuk Dapur Modern Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: