Hemat dan Bergaya, Simak Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Hemat dan Bergaya, Simak Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Terbaik yang cocok untuk dimiliki--

DISWAY JOGJA - Sedang mencari merk kulkas terbaik 2 pintu dengan harga terjangkau? Kamu tenang aja, kali ini ada beberap rekomendasi yang cocok banget dan bisa buat dijadikan pilihan.

Kulkas sendiri merupakan barang elektronik yang penting didalam rumah. Dengan adanya merek kulkas terbaik kamu bisa menyimpan makanan dan minuman agar tetap segar dan tahan lama.

Dengan banyaknya model kulkas dibeberapa pasar, sering sekali membuat kita bingung. Namun, salah satu yang paling diminati adalah sebuah merek kulkas terbaik 2 pintu yang hemat energi.

Kalo dibandingkan dengan merek kulkas terbaik 1 pintu, model 2 pintu memiliki beberapa keunggulan. Salah satu kelebihannya adalah kapasitas yang lebih besar, sehingga kamu bisa menyimpan lebih banyak.

Nah, buat kamu yang bingung, cari model kulkas yang cocok untuk dimiliki. Berikut adalah rekomendasi kulkas 2 pintu terbaik 2024 dengan harga yang terjangkau:

BACA JUGA : Rekomendasi Kulkas Terbaru Polytron, Hadirkan Kulkas 2 Pintu Berteknologi FlexUp 5in1 Cooling System

1. AQUA Japan AQR-D270

Rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu pertama adalah dari AQUA Japan AQR-D270 yang cocok banget untuk dimiliki. Kulkas ini bisa kamu miliki dengan harga sekitar Rp2,8 jutaan aja loh.

AQUA Japan AQR-D270 punya kapasitas sekitar 220 liter yang bikin muat banyak banget makanan dan minuman. Yang menarik kulkas ini punya dua freezer terpisah untuk ASI dan makanan, sehingga keduanya tetap higienis dan aman.

2. Changhong CRF-208

Changhong CRF-208 merupakan kulkas 2 pintu terbaik dengan kapasitas besar dan super tahan lama. Kulkas ini memiliki kapasitas 165 liter yang bisa menampung lebih banyak makanan.

Yang menarik kulkas ini terbuat dari tempered glass, jadi bikin awet dan tahan lama. Selain itu, punya kelebihan utama yaitu, fitur direct cooling system yang bikin makanan tetap segar lebih lama.

BACA JUGA : Samsung Tampilkan Rekomendasi Kulkas Terbaru 4 Pintu Dengan Design Dan Kontrol Canggih Bergaya Minimalis

3. Polytron PRS 480X

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: