Teknologi Canggih di Dapur: 5 Merek Kulkas Terbaik Yang Harus Kamu Punya

Teknologi Canggih di Dapur: 5 Merek Kulkas Terbaik Yang Harus Kamu Punya

Rekomendasi merk kulkas terbaik 2024--

DISWAY JOGJA - Siapa sih yang nggak pengen punya rumah sendiri yang dilengkapi merek kulkas terbaik. Kulkas sendiri termasuk barang elektronik yang penting banget didalam rumah loh.

Kulkas tuh bikin hidup makin gampang, bisa simpan makanan lebih lama biar nggak cepet basi. Ditambah lagi, sekarang banyak banget pilihan merek kulkas terbaik yang beredar dipasaran.

Nah, tiap merek kulkas terbaik punya kelebihan masing-masing, ada yang punya fitur keren, ada yang harganya pas di kantong. Jadi, kamu perlu pertimbangin dulu dan pilih yang cocok sama kebutuhan dirumah.

Nah, biar kamu makin bingung dengan merek apa saja yang cocok untuk dibeli. Berikut adalah rekomendasi merek kulkas terbaik yang cocok untuk dimiliki dirumah Anda:

BACA JUGA : Merk Kulkas Terbaik Side By Side, Dilengkapi Dispenser Tanpa Tambahan Daya Listrik

1. Sanken SKV 231

Rekomendasi merek kulkas terbaik pertama dari Sanken SKV 231 yang cocok banget untuk dapur kamu jadi keren. Kulkas ini punya kapasitas penyimpanan 230 L, pas banget buat nyimpen segala macam bahan makanan.

Apalagi kulkas Sanken SKV 231 ini katanya hemat listrik banget, cuma butuh sekitar 116 watt aja. Selain itu, kulkas ini memiliki bobot yang nggak berat, cuma sekitar 40 kg aja loh.

Jadi, kamu nggak repot dan lebih gampang banget untuk dipindahin ke mana-mana. Nah, buat harganya, kulkas Sanken SKV 231 ini sekitar Rp2.850.000 termasuk harga terjangkau yang hemat energi.

BACA JUGA : Bersihkan Jamur dan Noda Menempel di Merk Kulkas Terbaik, Cukup Pakai Cuka Dijamin Langsung Kinclong Kembali

2. GEA RC-67WS

GEA RC-67WS merupakan merek kulkas terbaik yang super besar dan memiliki teknologi canggih. Kulkas ini punya kapasitas freezer 117 L dan chiller 339 L, ruang penyimpanan lebih dari cukup.

Walaupun besar, kulkas GEA RC-67WS ini hemat daya loh, cuma sekitar 160 watt aja. Jadi, kamu nggak perlu khawatir dengan tagihan listrik setiap bulan jadi bengkak.

Yang bikin keren lagi, kulkas ini dilengkapi dengan fitur alarm yang oke banget loh. Jadi,  kamu bisa lebih yakin pintunya tertutup rapat dan makanan tetap aman disimpan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: