Teknologi Canggih di Dapur: 5 Merek Kulkas Terbaik Yang Harus Kamu Punya

Teknologi Canggih di Dapur: 5 Merek Kulkas Terbaik Yang Harus Kamu Punya

Rekomendasi merk kulkas terbaik 2024--

BACA JUGA : Jaga Kesegaran Makanan Lebih Lama, Simak Daftar Merk Kulkas Terbaik Sharp Paling Populer 2024

3. Electrolux ETB4600B-A

Rekomendasi merek kulkas terbaik selanjutnya adalah Electrolux ETB4600B-A yang cocok banget untuk dimiliki. Kulkas ini memiliki harga sekitar Rp8.998.000, dengan harga tersebut rumah kamu bisa jadi lebih keren. 

Kulkas ini memiliki desain yang minimalis, jadi cocok banget kalo kamu cari yang simpel dan nggak ribet. Selain itu, kulkas ini dilengkapi dengan itur nutrifresh inverter yang bikin suhu di dalamnya cepat dingin.

Jadi, barang yang kamu simpan seperti sayuran dan buah kamu nggak bakal cepet layu deh. Ditambah kulkas ini memiliki kapasitas penyimpanannya juga besar banget, sekitar 431 L.

4. BEKO Inverter RDNT231I50VZWB

BEKO Inverter RDNT231I50VZWB merupakan rekomendasi kulkas terbaik yang memiliki garansi lama dan memiliki kapasitas besar. Garansinya cukup lama loh, yaitu sekitar 12 bulan.

Selain itu, kulkas ini memiliki kapasitas besar, sekitar 230 L, jadi bisa simpen makanan lebih banyak. Ditambah harganya masih cukup terjangkau yaitu sekitar Rp4,5 jutaan aja.

Yang bikin keren lagi, kulkas ini udah dilengkapi dengan sistem anti bakteri yang canggih banget. jadi, bau tak sedap di dalam kulkas bisa hilang dengan cepat, nyaman banget kan?

5. Polytron Belleza 3 PRM-21QX

Rekomendasi merek kulkas terbaik terkahir adalah Polytron Belleza 3 PRM-21QX yang memiliki desain mewah dan hemat energi. Cocok banget buat kamu yang lagi cari kulkas dengan harga sekitar Rp2,9 jutaan aja.

Kulkas ini punya tampilan mewah banget, Pintunya aja terbuat dari tempered glass yang kuat dan elegan. Ditambah kulkas ini hemat daya banget, cuma butuh sekitar 110 watt aja ketika digunakan.

Berikut adalah rekomendasi merek kulkas terbaik yang cocok banget untuk dimiliki dirumah kamu. Semoga bermnafaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: