Merk Kulkas Terbaik Side By Side, Dilengkapi Dispenser Tanpa Tambahan Daya Listrik

Merk Kulkas Terbaik Side By Side, Dilengkapi Dispenser Tanpa Tambahan Daya Listrik

Merk kulkas terbaik side by side dengan dispenser--Polytron.co.id

DISWAY JOGJA - Emang bisa kulkas mengeluarkan air layaknya dispenser? Bisa dong, ada beberapa merek kulkas terbaik side by side memiliki dispenser. 

Merek kulkas terbaik side by side memiliki dispenser ini bukan hanya mengeluarkan air saja, namun bisa menjadi air dingin atau bahkan mengeluarkan es batu sendiri tanpa perlu kamu buat dan simpan di freezer. 

Jika kamu ingin memiliki merek kulkas terbaik side by side memiliki dispenser ini, simak saja ulasannya di bawah ini. Dengan harga dan kualitas yang setara. 

BACA JUGA : Hemat Tenaga dan Waktu, Berikut 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Tanpa Bunga Es

1. Kulkas Samsung Side By Side Seri RS64R5141B4

Pilihan pertama merek kulkas terbaik Samsung Side By Side dengan desain ramping dan elegan ini mempunyai dispenser yang bisa kamu gunakan. Dengan kapasitas lebih dari 600 liter ini, mampu membuat pengguna puas menyimpan beragam jenis makanan tanpa takut isi di dalam kulkas berdesakan.

Kulkas ini juga memiliki digital inverter compressor yang mampu menghemat penggunaan energi listrik kamu. Untuk harganya sendiri sekitar Rp 20-an juta dengan fasilitas dispenser pembuat es batu juga. 

2. Kulkas Polytron Side By Side PRS 480X

Jika kamu ingin kulkas side by side dengan harga yang lebih murah di bawah Rp 10 juta, kamu bisa milih kulkas merk Polytron seri ini. Tenang, side by side Polytron seri ini dilengkapi dengan dispenser dingin hingga 2 liter.

Bukan hanya itu saja, kulkas seri ini dapat memperingati penggunanya loh, karena dibekali dengan alarm yang mampu berbunyi selama hampir 1 menit ketika pintu kulkas tidak kamu tutup. Hal itu, menjadi keuntungan tersendiri karena bisa mempertahankan kesegaran makanan dengan baik. 

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Untuk Hunian Apartemen, Salah Satunya Punya Fitur Child Lock

3. Kulkas Electrolux Side By Side ESE5441A-BID

Kulkas dengan kapasitas 500-an liter ini dihargai dengan harga Rp 13 jutaan saja. Dibekali dengan dispenser langsung yang bisa membuat kamu mengambil air dingin langsung dari luar kulkas tanpa perlu membuka pintu kulkas.

Menariknya, kulkas ini dilengkapi dengan fitur no frost yang dapat membantu kamu dalam membersihkan bunga es dalam freezer, jadi kamu tidak perlu repot. Meski begitu, kulkas seri ini memiliki fitur hemat daya listrik yang dijamin tidak akan membuat biaya listrikmu membengkak. 

4. Kulkas LG Side By Side GC-X257CQES

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: