Deretan Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Mini Untuk Kamarmu yang Lebih Efisien

Deretan Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Mini Untuk Kamarmu yang Lebih Efisien

Rekomendasi merek kulkas terbaik ukuran moni-aquaelektronik.com-

diswayjogja.com - Keberadaan merek kulkas terbaik saat ini menjadi salah satu peralatan paling krusial dalam kehidupan rumah tangga. Dengan adanya unit kulkas di rumah dapat membantu dalam menyimpan bahan makanan dan minuman untuk waktu yang lebih lama.

Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat merek kulkas terbaik juga terus mengalami inovasi. Salah satunya adalah munculnya produk kulkas dengan ukuran mini yang dapat diletakkan dimana saja.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari merek kulkas terbaik ukuran mini untuk diletakkan di kamar agar tidak perlu bolak-balik dapur mengambil snak favorit, di bawah ini ada beberapa rekomendasi kulkas yang bisa dijadikan referensi. 

1. GEA RS-06DR 

Rekomendasi merek kulkas terbaik ukuran mini yang bisa dijadikan pilihan adalah dari GEA dengan seri GEA RS-06DR yang memiliki kapasitas penyimapanan sebesar 46 liter.

BACA JUGA:Deretan Merek Kulkas Terbaik Ukuran Mini, Aman Dibawa Sering Berpergian dengan Mobil

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Mini: Solusi Pendinginan Praktis Anak Kos

Produk kulkas dari GEA yang satu ini memiliki ukuran dimensi sebesad 439 x 470 x 510 mm dengan satu rak yang ukurannya cukup luas untuk kelas kulkas mini.

Dengan unit lemari pendingin mini ini, Anda bisa menyimpan botol berukuran 2 liter di dalamnya. Selain itu, suhu kulkas GEA ini juga dalat diatur dari 0 derajat hingga 8 derajat Celcius.

Sementara untuk daya listrik yang dibutuhkan, kulkas mini hanya menggunakan 82 watt saja sehingga tidak menghabiskan biaya listrik yang mahal

Harga: berkisar mulai dari Rp 1,15 jutaan.

2. Changhong Mini Bar CBC 50

Pilihan kulkas mini selanjutnya yaitu dari Changhong dengan seri Mini Bar 50L CBC 50 yang memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 50 liter sehingga sangat cocok untuk menyimpan snak dan minuman favorit Anda.

BACA JUGA:Kulkas Terbaik Untuk Ruang Minimalis Dengan Desain Hemat Tempat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.blibli.com